Skip to main content

Pos Satpam/Pos Jaga Minimalis - Jasa Pembuatan Pos Satpam Dari Besi

Pos satpam atau pos security atau sering disebut juga pos jaga yang biasanya terdapat pada halaman depan masuk komplek atau pada kawasan pabrik atau sering juga ditempatkan pada lahan kosong yang memang perlu adanya penjagaan. Kini pos satpam atau pos jaga memiliki banyak model dan juga bahan pembuatnya, Salah satunya adalah pos satpam atau pos jaga model minimalis dari bahan besi.

Pos satpam atau pos jaga dari bahan besi dengan model minimalis kini sangat diminati, karena sangat praktis dan mudah untuk di pindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain, beda halnya dengan pos satpam yang terbuat dari bahan bangunan seperti tembok yang sifatnya permanen.


Lihat juga : Pos satpam besi minimalis Pesana PT Primakarya Inti Selaras Bekasi.

Untuk Anda yang mempunyai lahan kosong yang perlu adanya penjagaan, atau kawasan pabrik atau gudang, pos satpam minimalis dari bahan besi ini sangat cocok sekali untuk Anda miliki. Kalau sudah tidak terpakai pos satpam atau pos jaga ini bisa untuk dipindahkan ke tempat yang lain atau disimpan, karena sangat mudah dalam memindahkanya dan memang sengaja didesain tidak permanen.

Dibawah ini ada beberapa contoh model pos satpam atau pos jaga model minimalis dari bahan besi berkualitas.
Untuk ukuran pos satpam itu sendiri juga bervariasi, bisa disesuaikan dengan lokasi dan jumlah satpam atau penjaga yang akan menempati pos tersebut.

Jika Anda ingin memiliki pos satpam yang sesuai dengan keinginan Anda,maka Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik. Karena dengan memesan pos satpam besi di Bengkel Kembar Teknik semua keinginan Anda akan pos satpam tersebut bisa terpenuhi. Mulai dari desain, warna pos serta ukuran semuanya bisa di kustom. Harga dari pos satpam itu sendiri juga bervariasi sesuai dengan ukuran dan desain pos tersebut. Untuk info lengkap mengenai harga pos satpam besi silakan klik disini.

Untuk pemesanan silakan kirimkan ukuran detail pos satpam yang akan Anda pesan ke whatsapp kami.


Lihat juga : Pos satpam pesanan Perguruan Islam Kamila Insan Cita di Sawangan Depok.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp  : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat :Jl kh usman no 45, rt01 rw04
               Kukusan -  Beji -  DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar