Skip to main content

Pos Satpam Besi Minimalis - Pesanan PT Primakarya Inti Selaras Bekasi

Pos satpam besi minimalis yang satu ini memang banyak sekali diminati oleh semua kalangan. Baik oleh pengelola perumahan, gedung perkantoran maupun pengelola kawasan industri maupun pabrik. Karena pos satpam jenis ini memang sangat praktis untuk ditempatkan dimana saja. Anda tidak perlu menyiapkan lahan yang luas untuk penempatannya karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan memang didesain minimalis. Selain itu, proses pembuatannya juga tidak membutuhkan waktu yang lama seperti halnya ketika Anda membuat pos satpam dari material bangunan.


Baca juga : Cara menentukan lokasi terbaik untuk membuat Pos Satpam.

Pos satpam diatas adalah Pis satpam besi minimalis yang dipesan oleh PT Primakarya Inti Selaras yang akan di tempatkan di salah satu Bengkel mobil yang berada di kawasan Jatimulya Kota Bekasi.
Pos satpam tersebut dipesan secara kustom dengan ukuran Panjang 120 cm, Lebar 120cm dan tinggi 200cm. Material yang digunakan adalah sebagai berikut :
  • Tiang menggunakan pipa 2,5 inchi
  • Lantai plat bordes tebal 2mm
  • Atap spandek
  • Dinding bagian depan plat eser tebal 1mm
  • Dinding samping holo 4x4 dan 2x4 cm
  • Cat atau warna sesuai permintaan.
Selain kelebihan-kelebihan diatas, pos satpam besi ini juga sifatnya portable jadi sangat mudah untuk dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi yang lain tanpa harus membongkarnya terlebih dahulu. Jadi ketika pos satpam besi ini sudah tidak dipergunakan, Anda bisa dengan mudah untuk memindahkan atau menyimpannya di tempat lain.

Dengan Anda membuat pos satpam dari bahan besi, Anda pastinya bisa mendapatkan pos satpam sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan. Karena pos satpam besi ini semuanya bisa dikustom sesuai selera. Mulai dari bentuk atau desain, ukuran hingga warna pengecatannya pun bisa dipilih sesuai keinginan. Jadi dengan membangun pos satpam dari besi pastinya Anda akan mendapatkan pos satpam idaman.

Untuk bisa mendapatkan pos satpam besi yang berkualitas, Anda bisa memesannya pada bengkel Kembar Teknik. Bengkel las Kembar Teknik adalah bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan pos satpam dari besi dengan berbagai macam desain dan ukuran. Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman sehingga akan memberikan hasil yang maksimal.

Seperti contoh dibawah ini adalah pos satpam besi minimalis yang dipesan oleh PT Primakarya Inti Selaras yang beralamat
di Ruko Taman Raflesia, Jl. Pengasinan - Bojong Menteng, Jatimulya, Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat 17510






Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 0853 8575 5111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - Depok

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar