Skip to main content

Gambar Hijab/Partisi/Penyekat Untuk Mushola/Masjid Contoh Gambar Hijab Masjid Terlaris

Hijab atau partisi atau juga biasa disebut sebagai penyekat ruangan untuk mushola dan masjid kini hadir dengan berbagai macam bentuk model dan juga bahan materialnya. Selain fungsi utamanya adalah sebagai pembatas atau pemisah shaf antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan, Hijab atau partisi masjid dan mushola ini jika didesain dengan baik juga akan lebih melengkapi keindahan arsitektur didalam ruangan masjid dan mushola tersebut.


Baca juga : Desain Hijab Masjid Stainless Knockdown.

Ada beberapa pilihan material dalam pembuatan hijab atau partisi masjid,  antara lain dari gorden,plat stainless,
akrilic dan juga bisa juga dengan polycarbonate.
Diantara beberapa material tersebut ternyata hijab atau partisi dari material gorden menjadi pilihan utama dan terlaris. Dengan bingkai dari pipa stainless steel yang dipadukan dengan kain gorden menjadikan ruangan masjid jadi terlihat lebih elegan, dan juga sangat mudah dalam perawatanya.
Untuk warna kain gorden juga bisa disesuaikan dengan warna ruangan masjid atau mushola tersebut.


Seperti kita ketahui bahwa logam stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat, sehingga sangat cocok jika bahan logam stainless ini dijadikan sebagai bahan utama untuk pembuatan rangka hijab atau penyekat ruangan didalam masjid. Karena selalu terlihat lebih bersih dan sangat mudah dalam merawatnya. Selain itu pastinya akan lebih awet karena tidak akan mengalami keropos dimakan usia. Kalau dilihat dari segi ekonomi, hijab stainless ini terbilang murah jika dibandingkan dengan tingkat keawetannya. Untuk informasi harga hijab masjid sesuai ukurannya silakan klik disini.

Berikut beberapa contoh Hijab/partisi dengan berbagai macam model dan materialnya.





Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45 rt1 rw4
               Kukusan -  Beji -  DEPOK

Lihat juga :
Terimakasih atas kunjungan Anda di website kami.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar