Skip to main content

Jasa Produksi Hijab Masjid Wilayah Bogor dan Sekitarnya - Contoh Pemasangan Hijab Masjid di PEMDA CIBINONG

Hijab masjid atau juga disebut pembatas ruangan masjid atau ada juga yang menyebutnya dengan sebutan tirai masjid atau mushola, yang semua itu fungsinya adalah sama yaitu sebagai alat untuk membatasi antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. Kini hijab masjid memiliki berbagai macam model dan berbagai macam bahan pembuatnya, Salah satunya adalah hijab masjid dari bahan pipa stainless steel yang dipadukan dengan kain gorden.


Baca juga : Pemasangan Hijab Masjid di Masjid Al-Mukhlisin Sawangan Regensi Depok.

Hijab masjid yang terbuat dari material stainless steel menjadi pilihan utama dalam pembuatan hijab masjid,mengapa? karena Hijab yang terbuat dari material stainless steel sangat mudah dan praktis dalam perawatanya, selain itu juga akan terlihat lebih kokoh dan juga tampak lebih elegan jika dibandingkan dengan hijab yang terbuat dari material lainnya,misalnya kayu, besi,atau yang lainnya. Selain itu, hijab yang terbuat dari bahan stainless ini harganya sangat terjangkau bahkan terbilang murah jika dibandingkan dari tingkat keawetannya.
Untuk info harga hijab masjid sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.

Perpaduan antara pipa stainless dan kain gorden menjadikan hijab tersebut terlihat lebih mewah dan sangat pas jika dipasang di dalam ruangan masjid, karena selain fungsi utamanya adalah sebagai pembatas atau pemisah antara jamaah laki-laki dan perempuan, hijab masjid atau pembatas ruangan tersebut juga akan lebih melengkapi atau memperindah arsitektur didalam ruangan masjid tersebut.

Bengkel las KEMBAR TEKHNIK adalah salah satu bengkel las yang bergerak dibidang jasa pengadaan barang atau produksi, salah satunya adalah  memproduksi Hijab masjid dari material stainless. Untuk mendapatkan Hijab masjid dengan kualitas terbaik segera hubungi Bengkel KEMBAR TEKHNIK.

Pastikan Anda mendapatkan hijab masjid stainless yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan hanya dengan Anda memesannya di Bengkel Kembar Tekhnik. Karena semua produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Tekhnik bisa dikustom sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari desain,ukuran,bahan pembuatnya hingga warna pada tahap finishingnya.

Berikut contoh pemasangan Hijab masjid di Pemda Cibinong tepatnya di Kantor Kawasan Permukiman dan Pertahanan yang berada di JL.Tegar Beriman Cibinong Bogor.





Baca juga : Pemasangan Hijab Masjid di SMKN 28 Jakarta.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45. Rt01 Rw04
               Kukusan -  Beji - DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar