Skip to main content

Jasa Produksi Ranjang Besi dan Stainless Berkualitas

Anda Tertarik Untuk Membeli Ranjang Besi dan Stainless? Ketahui Keunggulannya Terlebih Dulu, Yuk!

Tak perlu diragukan lagi kalau ranjang adalah funitur paling penting di dalam sebuah kamar tidur. Dan Anda bisa menemukan berbagai pilihan ranjang dipasaran, jadi akan selalu ada pilihan yang sesuai dengan kebutuhan maupun selera Anda. Dari beragam pilihan ranjang yang ada, ranjang besi dan stainless adalah salah satu pilihan yang paling umum ditemui.


Seperti semua hal lain yang ada di kehidupan sehari - hari Anda, menggunakan ranjang logam memiliki keunggulan dan kekurangannya masing - masing. Akan tetapi, begitu Anda nenemukan pilihan ranjang besi ataupun stainless yang 100% sesuai dengan selera anda, Anda dijamin tidak akan berpaling dari ranjang besi dan stainless pilihan Anda tersebut.

Dimana Anda bisa membeli atau memesan ranjang dengan desain dan ukuran yang anda inginkan? Sepertinya tidaklah sulit untuk Anda bisa memiliki ranjang dengan model yang sesuai dengan keinginan Anda, karena sekarang ini banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa untuk membuat ranjang dengan berbagai macam bentuk model dan ukuran. Salah satunya adalah di Bengkel las Kembar Tekhnik yang berada di kota Depok.

Bengkel las Kembar Tekhnik adalah bengkel las yang bergerak dibidang jasa produksi, dan salah satunya adalah spesialis memproduksi ranjang dari bahan utama besi maupun stainless berkualitas. Untuk pilihan model dan ukuran bisa Anda pesan sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Mulai dari ranjang tunggal maupun ranjang tingkat bisa Anda dapatkan di bengkel kami.

Kelebihan dan keunggulan ranjang besi maupun stainless adalah desain modelnya bisa dusesuaikan dengan selera kita, begitupun untuk pemilihan warna juga bisa Anda pesan sesuai keinginan. Yang paling utama, ranjang besi maupun stainless sudah pasti lebih awet karena tidak mudah lapuk dan tentunya akan terlihat lebih kokoh dan kuat. Untuk pemasanganya pun sangat mudah karena ranjang besi dan stainless yang kami produksi sengaja didesain dengan model knockdown sehingga memudahkan untuk dibongkar atau dipasang kembali.

Bagaimana Anda tertarik untuk memiliki ranjang dari bahan besi maupun stainless?
Silakan hubungi kami untuk pemesanan di:

TELP : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email :mandirikembartekhnik@gmail.com
Atau datang langsung ke workshop kami di JL. KH Usman no 45,  rt1 rw4  kel. Kukusan
kec. Beji kota DEPOK.

Berikut ini sedikit contoh ranjang yang sudah pernah kami produksi.





Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar