Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di SDN Sunter Agung - Gambar Tiang Bendera Pesanan Wika Gedung

Setiap pembangunan gedung sekolah pastinya harus ada tiang bendera sebagai kelengkapan untuk upacara pengibaran bendera merah putih, baik itu sekolah SD, SMP atau SMA. Tiang bendera tentunya menjadi kbutuhan yang wajib ada dalam setiap pembangunan gedung sekolah tersebut. Seperti yang dilakukan oleh PT Wika Gedung dalam meronovasi gedung sekolah se-jakarta utara.


Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless Pesanan PT Esa Medika di BSD Serpong Tangerang.

Bengkel kembar tekhnik adalah spesialis pembuat tiang bendera dari bahan dasar pipa stainless dan dipercaya untuk bekerja sama dengan PT. Wika Gedung dalam pembangunan gedung sekolah tersebut. 
paket pertama yang dikerjakan meliputi SDN Sunter Agung, SDN Sukapura dan SDN tanjung priuk. 

Tiang bendera yang kami produksi tentunya dengan kualitas yang baik dan pastinya dengan hasil akhir atau finishing yang rapi. Karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama bengkel kami. 

Harga tiang bendera stainless  itu sendiri juga sangat terjangkau, karena banyak sekali kelebihan -  kelebihan yang didapat dari tiang bendera stainless jika dibandingkan dengan tiang nendera dari material lainnya. Jadi jika dilihat dari segi ekonomis tentunya tiang bendera dari bahan pipa stainless tidaklah mahal jika dibandingkan dengan tingkat keawetannya, bahkan cenderung lebih murah.
Untuk mengetahui harga dari tiang bendera stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.

Berikut ini gambar hasil pekerjaan tiang bendera yang dioesan oleh PT Wika Gedung untuk paket pertama.






Untuk pemesanan silakan hub kami di :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl. KH Usman no 45. rt01 rw04
                Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.

Terimakasih atas kunjungan Anda di website kami.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar