Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Gedung ESA 8 Tangerang Banten

Berikut ini adalah salah satu contoh pemasangan tiang bendera stainless yang di pasang di halaman gedung ESA 8 BUILDING yang beralamat di
Jl. Ir.Sukarno, Cihuni, Pagedangan,Tangerang, Banten.
Tiang bendera tersebut terbuat dari material pipa stainless steel.


Tiang bendera yang di pesan oleh PT ESA MEDIKA MANDIRI tersebut memiliki ketinggian 10meter. Seperti kita ketahui bahwa ukuran ideal tiang bendera untuk di halaman gedung adalah 10meter hingga 15meter. Untuk mengetahui ukuran ideal dari sebuah tiang bendera klik disini.

Untuk pembuatan tiang bendera stainless steel dengan ketinggian 10meter, bahan pembuatnya menggunakan tiga macam ukuran pipa stainless. Tiang paling bawah dan kaki tiang bendera menggunakan pipa dengan diameter 4". Kemudian pada bagian kedua tiang utama menggunakan pipa dengan ukuran 3". Dan yang paling atas adalah pipa 2". Kemudian pada bagian ujung tiang dipasang bola master dengan ukuran 4" dan dilengkapi dengan roda penggerak tali untuk mengibarkan bendera nantinya.

Sekarang ini tiang bendera yang terbuat dari material pipa stainless memang sangat diminati, karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang didapat dari tiang bendera stainless steel tersebut. Salah satunya adalah dari segi keawetan dan mudah dalam perawatannya. Selain itu harganya pun juga terjangkau.


Jika Anda ingin mendapatkan tiang bendera stainless yang berkualitas, Anda bisa memesan pada bengkel las Kembar Tekhnik. Bengkel tersebut melayani jasa pembuatan Tiang Bendera Stainless untuk wilayah jabodetabek. Dengan ditangani oleh tenaga yang ahli dan sudah berpengalaman sehingga tiang bendera yang dihasilkan juga bisa maksimal.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp: 085 385 755 111
Email: mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.KH Usman no45. Rt01 Rw04
Kukusan - Beji -Depok


Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar