Skip to main content

Kurung Batang/Bandoso/Keranda Stainless

Sedikit pengertian tentang apa itu kurung batang.  Kurung batang adalah salah satu perlengkapan untuk mengangkat atau membawa jenazah ke tempat pemakaman. Biasanya kurung batang terbuat dari kayu, besi atau juga dari logam stainless steel.

Kurung batang yang terbuat dari bahan logam stainless  steel  sangat banyak diminati oleh pengurus masjid terutama DKM.  Selain karena bahan stainless yang awet dan tidak berkarat, bahan stainless juga lebih ringan jika dibanding dengan yang lain. Selain itu juga kelihatan lebih bersih dan sangat mudah dalam perawatannya.


Baca juga : Hijab/Pembatas Ruangan Masjid Stainless.

Bengkel Las KEMBAR TEKNIK adalah salah satu bengkel yang bergarak dibidang jasa pengadaan barang atau produksi, salah satunya adalah spesialis membuat kurung batang atau bandoso dari bahan logam stainless steel.

Mengapa kebanyakan pengurus masjid atau DKM atau mungkin juga donatur lebih memilih kurung batang dari logam stainless steel? Karena logam stainless steel memiliki sifat yang tidak akan berkarat, jadi sudah pasti akan lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan dengan kurung batang yang terbuat dari material lainnya. Karena bahan stainless tidak akan pernah lapuk atau korosi dalam jangka waktu yang sangat lama.

Jika Anda ingin memiliki kurung batang stainless dengan kualitas terbaik segera hubungi Bengkel Las KEMBAR TEKHNIK. Dapatkan penawaran harga spesial dari bengkel kami.
GRATIS ongkir ke seluruh wilayah JABODETABEK.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
 Telp  : 085385755111
Wasp : 085385755111
email: mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl KH usman no 45, rt 01 rw 04
               kel. Kukusan, kec. Beji, Kota Depok





Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar