Skip to main content

Kanopi Stainless Atap Alderon - Contoh Kanopi Stainless Pemasangan di Masjid Jami' AL-AKHYAR Jl.kedondong Depok

Kanopi atau auning yang terbuat dari bahan dasar stainless steel menjadi produk unggulan ketika Anda hendak membuat kanopi atau auning untuk di rumah tinggal maupun tempat yang lain. Letak kanopi itu sendiri biasanya di bagian paling depan dari sebuah bangunan atau di samping tepatnya dibagian garasi yang berfungsi untuk melindungi mobil atau kendaraan yang berada di bawahnya dari panas dan hujan.


Baca juga : Kenali lebih jauh fungsi dan manfaat dari Kanopi.

Selain pemasangan kanopi di rumah tinggal, biasanya kanopi juga dipasang di tempat-tempat umum seperti sekolah, rumah sakit,area parkir atau teras masjid.
Seperti dibawah ini adalah kanopi yang dipasang di bagian teras masjid agar ketika hujan turun teras tersebut tetap bisa difungsikan. Apalagi ketika ada acara dimasjid tersebut atau ketika memasuki bulan ramadhan yang biasanya masjid-masjid penuh untuk menjalankan ibadah tarawih.

Kanopi yang dipasang di masjid Jami' AL-AKHYAR ini menggunakan bahan dasar atau rangka dari holo stainless dengan ukuran 40x80mm dengan atap dari alderon warna putih. Kanopi dengan rangka stainless ini menjadi pilihan yang sangat tepat karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang didapat ketika Anda membuat kanopi dengan bahan dasar stainless steel.

Selain awet,kanopi stainless ini juga sangat kuat dan pastinya tahan lebih lama  jika dibandingkan dengan kanopi dari bahan yang lain. Selain itu, kesan elegan dan mewah juga sangat terlihat dari kanopi stainless tersebut. Kemudian untuk perawatannya juga sangat mudah dan tidak memerlukan biaya tambahan untuk merawatnya. Karena hanya cukup dengan di lap saja menggunakan kain yang basah kemudian dilap lagi menggunakan kain kering atau kanebo.

Jadi, untuk Anda yang ingin membuat kanopi dengan kualitas yang baik,sangat disarankan untuk menggunanakan kanopi dengan rangka stainless steel. Untuk atapnya bisa menggunakan alderon, kaca tempered, akrilik, polykarbonate ataupun spandek sesuai dengan keinginan. Pastinya setiap Jenis-jenis atap tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Baca juga : Jenis-jenis kanopi rumah yang perlu Anda ketahui.

Berikut ini adalah contoh kanopi stainless dengan atap dari alderon yang dipasang di halaman atau teras dari masjid Jami' AL-AKHYAR yang berada di jl.kedondong kota Depok.





Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 0878 0108 0500
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.KH.Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji -Depok

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar