Skip to main content

Harga Mezzanine Besi Per Meter dan Proses Pemesanannya.

Informasi mengenai harga mezzanine besi per meter cukup banyak dicari beberapa tahun terakhir. Karena konsep penambahan lantai tersebut mulai banyak diminati. Alasannya lebih praktis namun hasilnya tetap cantik.

Apabila Anda masih asing, mezzanine merupakan lantai yang diletakkan di antara lantai utama dan plafon rumah. Sehingga bisa menambahkan area baru dalam hunian tanpa membangun ruangan baru. 

Tidak hanya menghemat lahan, namun juga menghemat biaya. Pemasangan mezzanine lebih praktis. Material yang diperlukan juga tidak banyak. Anda bisa merenovasi rumah tanpa khawatir banyak mengeluarkan dana.



Baca juga: Mezzanine solusi tepat untuk menambah ruangan rumah berlahan sempit.

Harga Mezzanine Besi Per Meter

Mezzanine hanya membutuhkan luas sepertiga atau setengah dari ukuran ruang utama. Lantai tambahan tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Material yang digunakan juga bermacam-macam. Mulai dari kayu, beton, baja hingga besi. 

Untuk layanan jasa pembuatan lantai tambahan dari besi, harganya tergolong ekonomis dan cukup terjangkau. Karena besi merupakan bahan baku yang mudah didapat dan mudah dibentuk. 

Harga yang ditawarkan setiap meter akan bervariasi. Hal tersebut bergantung dengan bahan yang digunakan untuk membuat mezzanine tersebut.

Sedangkan ukuran juga menentukan harga. Untuk harga mezzanine besi per meter berkisar antara Rp. 1 juta hingga Rp. 2 juta. Harganya kembali disesuaikan dengan model dan pemasangan pada hunian.


Baca juga : Manfaat Mezzanine Untuk Rumah Anda. 

ALur Pemesanan untuk Lantai Tambahan

Secara umum, alur pengerjaan lantai tambahan tersebut tidak rumit. Alur tersebut juga menguntungkan bagi pihak penyedia jasa maupun pelanggan. Berikut ini alur pemesanan lantai tambahan.

Tahap Konsultasi

Apabila ingin memasang mezzanine besi, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah konsultasi dengan pihak penyedia layanan. Anda pasti mempunyai ide mengenai model dan penempatan lantai tambahan. 

Anda bisa konsultasi dengan pihak penyedia jasa mengenai model tersebut. Apakah bisa dibuat dan dipasang di tempat yang diinginkan. Pihak jasa akan menyampaikan mengenai kemungkinan dan kendala selama pengerjaan serta pemasangan. 

Dengan begitu Anda bisa memahami mengenai solusi terbaik terhadap model dan pemasangan mezzanine. Konsultasi dapat dilakukan melalui jalur online seperti Whatsapp atau email. Bisa juga datang langsung ke workshop. 

Desain dan Rancang

Setelah mendapatkan gambaran lengkap mengenai lantai tambahan, pihak jasa akan mulai membuat desain dan rancangan. Anda bisa turut andil dalam proses tersebut sehingga hasilnya akan sesuai dengan keinginan. 

Setelah desain dan rancangan selesai, pihak jasa akan menyampaikannya pada Anda untuk mencapai kesepakatan. Jika sudah sepakat, maka mezzanine dapat mulai diproses pembuatannya. Pihak jasa tidak akan melakukannya tanpa persetujuan pelanggan. 

Proses Produksi

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa pembuatan mezzanine memerlukan peran pelanggan. Jadi membuat desain secara kolaborasi setelah itu mulai diproduksi. Lantai tambahan ini bukan produk jadi yang dapat langsung diambil dari toko. 

Melainkan menyesuaikan dengan keinginan pelanggan. Setelah pelanggan setuju dengan bentuk dan model, pihak jasa akan mengirimkan invoice pembayaran. Biasanya untuk Pemesanan akan di dikirimkan invoice,  Anda perlu melunasinya setelah produk diproduksi dan selesai terpasang.

Selain itu, beberapa pihak jasa juga menyediakan layanan DP ( seperti Kembar Teknik  ) sehingga tidak memberatkan pelanggan. Pelunasan pembayaran dapat dilakukan sesuai tenggat waktu yang diberikan oleh pihak jasa. 

Pengiriman dan Pemasangan

Apabila produk sudah selesai diproduksi oleh pihak jasa, maka langkah terakhir adalah melakukan pengiriman dan pemasangan di rumah pelanggan. Pihak jasa akan menghubungi Anda apabila produk sudah siap untuk dikirimkan. 

Untuk menghadirkan lantai tambahan dengan proses pemesanan mudah, Anda bisa menghubungi jasa Kembar Teknik. Bisa melalui website Kembar Teknik. Anda juga dapat melihat portofolio melalui website.

Kembar teknik menyediakan jasa pembuatan mezzanine secara cepat namun berkualitas. Anda bisa mendapatkan lantai tambahan dengan model cantik dari bahan baku berkualitas. Hunian menjadi multifungsi dan tampak indah. 

Membuat area tambahan tidak harus dengan membangun ruangan baru. Tidak perlu membeli banyak material seperti semen, pasir, batu bata dan lain sebagainya. Cukup membangun lantai tambahan dengan harga mezzanine besi per meter yang terjangkau.

Untuk informasi lengkap mengenai harga mezzanine silakan klik disini

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik silakan hubungi kami di: 

Telp/Whatsapp: 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com 

Alamat  : Jl. Kh Usman no.45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar