Skip to main content

Mezzanine sebagai Solusi Cerdas Rumah Berlahan Sempit

Mezzanine yaitu sejenis balkon yang berada di dalam bangunan rumah yang sengaja dibuat untuk memberikan tambahan tempat atau ruangan yang dihubungkan dengan tangga. Cara ini semakin banyak diminati terutama karena semakin banyak orang memilih membeli atau membangun rumah minimalis. Seiring dengan semakin mahalnya harga lahan terutama di daerah perkotaan besar.

Jika Anda memiliki masalah dengan lahan yang terlalu sempit namun memiliki banyak ruangan yang ingin dibuat di dalam rumah Anda, Mezzanine bisa menjadi solusinya. Karena ini bisa digunakan untuk menambahkan ruangan keluarga, ruang santai, perpustakaan atau bahkan kamar tidur yang sedikit terbuka. Mezzanine ini bisa dipasang di atas kamar tidur,dapur, ruangan makan atau bahkan ruang tamu sesuai dengan keinginan Anda.

 

Baca juga : Teknik membuat mezzanine rumah cantik minimalis.

Secara umum terdapat tiga bahan yang biasa digunakan untuk membuat mezzanine tersebut yakni kayu, beton dan besi. Masing-masing tentunya memiliki karakteristik tersendiri, dan yang cukup banyak digunakan adalah Mezzanine dengan material Besi. Hal ini dikarenakan bahan besi mampu memberikan kekuatan yang tidak kalah kuat dengan struktur beton pada bangunan, namun dengan beban yang lebih ringan. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat mezzanine kokoh tapi ringan.

Material  besi yang dibeli adalah yang kuat dan tebal, tetapi kekuatan menggunakannya juga dipengaruhi oleh keahlian tukang yang memasangnya. Hasil yang bagus akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa las yang sudah berpengalaman seperti jasa las Kembar Teknik. Mereka mampu mengerjakan dan menyatukan struktur besi dengan presisi dan rapi. Anda bisa melihat contoh hasil kerja yang sudah mereka lakukan sebelumnya.



Banyak orang yang ragu menggunakan bahan besi untuk membuat mezzanine terutama karena biayanya yang cenderung mahal, padahal jika Anda membuat mezzanine dari bahan besi biayanya akan jauh lebih hemat jika dibandingkan ketika Anda membuat mezzanine dari bahan bangunan atau cor. Selain itu proses pembuatannya juga akan lebih cepat, jadi tentunya biayanya juga akan lebih hemat lagi.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa dari Bengkel Kembar Teknik untuk membuat mezzanine, Anda bisa langsung menghubungi kamiuntuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari produk pemasangan berbagai macam barang dari besi maupun stainless, termasuk untuk pembuatan mezzanine, sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Anda cukup menekan tombol ikon WhatsApp yang berada dipojok bawah, Anda bisa berkonsultasi secara gratis dengan kami mengenai produk yang Anda inginkan. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar