Skip to main content

Pos Satpam Besi Portable - Pesanan PT Multivision Tower Kuningan.

Pos satpam besi portable ataupun model minimalis kini semakin banyak diminati oleh banyak kalangan. Karena pos satpam besi yang satu ini memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai pos atau tempat satpam berjaga. Selain itu, pos jaga yang terbuat dari besi ini sangat mudah untuk dipindah-pindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain sesuai keinginan. Untuk proses pembuatannya pun tidak butuh waktu yang lama, beda halnya ketika Anda membuat pos satpam atau pos jaga permanen dari bahan bangunan. Selain Anda butuh waktu yang lebih lama, biaya pembuatannya pun pastinya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan Anda membuat pos satpam dari bahan besi.


Lihat juga : Pemasangan pos satpam besi minimalis tertutup di Perumahan Teras Country Residence.

Seperti contoh dibawah ini adalah pos satpam atau pos jaga besi minimalis yang di pesan oleh PT P3SRSBH Multivision Tower yang beralamat di Jl Kuningan Mulia Lot 9B
Guntur-Setiabudi, Jakarta Selatan. Pos satpam yang dipesan secara kustom berjumlah dua unit dengan warna finishing atau pengecatan yang berbeda.
Pos satpam tersebut nantinya akan ditempatkan diarea parkir motor dan yang satunya ditempatkan di akses masuk ke basemen untuk satpam menerima tamu yang akan keluar ataupun masuk ke ruang basemen.

Seperti Anda ketahui bahwa semua produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik bisa dipesan secara kustom atau sesuai keinginan, mulai dari desain, ukuran, warna untuk tahap finishing hingga pada bahan pembuatnya bisa Anda tentukan sendiri. Seperti yang dilakukan oleh PT P3SRSBH Multivision Tower tersebut. Jadi pastikan Anda akan mendapatkan pos satpam atau pos jaga yang terbuat dari besi yang sesuai dengan harapan Anda dengan Anda memesannya secara kustom pada Bengkel Kembar Teknik. Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal.


Lihat juga : Pos satpam besi minimalis pesanan PT Prima karya Inti Selaras di Bekasi.

Kelebihan utama dari pos satpam besi minimalis ini adalah sifatnya yang portabel sehingga sangat mudah untuk dipindah-pindahkan sesuai kebutuhan. Untuk proses pembuatannya juga tidak terlalu lama, jadi jika Anda butuh pos satpam atau pos jaga yang sifatnya urgent pos satpam besi minimalis ini bisa dijadikan sebagai solusi akan kebutuhan Anda. Harga dari pos satpam besi minimalis ini juga terjangkau, apalagi jika dibandingkan dengan Anda membuat pos satpam yang terbuat dari bahan bangunan yang biayanya tidak sedikit dan waktu pengerjaannya juga akan lebih lama. Untuk informasi lengkap mengenai harga pos satpam besi minimalis sesuai dengan desain dan ukuran silakan klik disini.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan langsung klik tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah. Anda bisa order langsung atau sekedar berkonsultasi. Bengkel Kembar Teknik memberikan layanan konsultasi secara gratis jadi Anda bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Dibawah ini adalah bukti pemesanan dan foto hasil pos satpam besi yang dipesan oleh PT P3SRSBH Multivision Tower tersebut.
Proses perakitan.


Proses pengiriman.

Penempatan di perkiraan motor.

Penempatan di akses keluar masuk basemen.

Bukti pemesanan.

Demikian sedikit ulasan mengenai pos satpam besi minimalis yang dipesan oleh PT P3SRSBH Multivision Tower.
Jika Anda tertarik untuk memiliki pos satpam seperti diatas segera hubungi kami.

Lihat Juga Layanan Jasa Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar