Skip to main content

Pintu Gerbang Stainless // Gambar Pintu Gerbang Minimalis//Jasa Pembuatan Pintu Minimalis

Pintu gerbang dan pagar dari material stainless steel menjadi pilihan utama untuk melengkapi atau memperindah arsitektur rumah tinggal atau bangunan lainnya, selain fungsi utamanya yaitu untuk memberikan rasa  aman dan nyaman bagi penghuni rumah tersebut.
Pintu gerbang untuk rumah tinggal kini memiliki banyak sekali model dan pilihan bahan pembuatnya, salah satunya adalah dengan bahan stainless steel yang pastinya sangat cocok untuk arsitektur outdoor rumah Anda. Karena bahan stainless tersebut yang pastinya kuat dan tahan lebih lama jika dibanding material lainnya. Selain itu,logam stainless itu sendiri memiliki sifat tidak akan berkarat jadi sangat mudah dalam perawatannya. Jadi pada intinya pintu gerbang dengan material stainless steel  juga akan lebih menambah kesan elegan pada tampilan outdoor rumah Anda.


Lihat juga : Pemasangan Pintu Gerbang Stainless di Rawamangun.

Sekarang ini Pintu Gerbang juga banyak sekali model dan pilihan bentuknya, misal pintu dorong, pintu lipat, pintu dorong minimalis dan lainnya. Untuk mendapatkan pintu gerbang dengan bahan utama stainless tidaklah sulit, karena sekarang sudah banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa tersebut. Salah satunya adalah bengkel las kembar tekhnik yang berlokasi di depok.
Bengkel las kembar tekhnik adalah spesialis pembuat pintu gerbang dan pagar dari bahan dasar stainless steel. Ditangani oleh tenaga profesional dan berpengalaman dibidangnya sehingga akan menghasilkan pintu dan pagar stainless dengan hasil yang sangat baik.

Berikut ini beberapa contoh pintu gerbang minimalis dari bahan stainless yang pernah kami kerjakan.




Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45, rt01/rw04
               Kukusan -  Beji - DEPOK

Selain membuat pintu gerbang dan pagar stainless, Bengkel Kembar Tekhnik juga melayani pembuatan berbagai macam barang dari besi dan juga stainless.

Baca juga Produk lain dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar