Skip to main content

Pos Besi Minimalis - Desain Pos Satpam Besi Model Minimalis

Pos satpam atau biasa juga disebut sebagai pos jaga adalah suatu elemen dari sebuah bangunan yang letaknya dibagian paling depan dalam sebuah bangunan tersebut. Mengapa bangunan pos ini penempatannya selalu di paling depan? karena bangunan kecil ini berfungsi sebagai tempat atau ruang untuk satpam atau petugas keamanan yang bertugas memantau atau mengamankan wilayah atau lingkungan dari area bangunan tersebut.


Lihat juga : Pos Satpam Besi Minimalis Pesanan Sekolah Kamila Insan Cita Sawangan Depok.

Pos satpam ini biasanya terbuat dari bahan bangunan atau juga ada yang membuatnya dari bahan dasar besi dengan sistem las. Pos satpam atau sering juga disebut dengan sebutan pos jaga yang terbuat dari bahan dasar besi kini menjadi pilihan paling tepat jika Anda ingin memiliki pos satpam yang sifatnya portable. Pos satpam yang terbuat dari bahan dasar besi ini sangat mudah jika mau dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Beda halnya dengan pos satpam yang terbuat dari material bangunan yang sifatnya permanen. Kelebihan lain dari pos satpam besi ini adalah pengerjaanya yang lebih cepat dan biayanya juga pastinya lebih murah jika dibanding dengan pos satpam dari bahan bangunan.

Saat ini banyak sekali model pos satpam yang terbuat dari bahan dasar besi. Tetapi pos satpam dengan model minimalis menjadi produk yang paling laris untuk pembuatan pos satpam dari besi. Karena pos satpam model minimalis ini lebih indah dan terkesan lebih tepat untuk dijadikan sebagai tempat untuk memantau keamanan lingkungan tersebut.


Baca juga : Tips Memilih Bahan Terbaik Untuk Membuat Pos Satpam.

Saat ini tidaklah sulit jika Anda ingin membuat pos satpam dari bahan dasar besi dengan sistem pengelasan. Karena sekarang sudah banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa untuk membuat dan mendesain pos satpam tersebut. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Teknik yang berada di kota Depok. Ditangani oleh tenaga yang profesional dan sudah berpengalaman sehingga bengkel Kembar Teknik selalu mengutamakan mutu dan kualitas untuk menghasilkan sesuatu yang sangat baik. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Untuk harga dari pos satpam itu sendiri juga bervariasi sesuai dengan ukuran dari pos satpam tersebut.
Untuk informasi lengkap mengenai harga pos satpam besi sesuai desain dan ukuran silakan klik disini. Pastikan Anda mendapatkan pos satpam yang sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan dengan Anda memesan pos satpam pada kami secara kustom. Anda bisa menentukan model atau desain, ukuran,warna pada finishingnya hingga bahan pembuatannya.

Berikut ini beberapa contoh pos satpam dari bahan dasar besi yang sudah pernah bengkel kami kerjakan.

Pos minimalis plat.

Pos minimalis jari-jari atap plat.


Pos minimalis jari-jari atap spandek.

Pos minimalis tertutup.


Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 0853 8575 5111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh.Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - Depok

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik
Terimakasih Atas Kunjungan Anda di Website Kami.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar