Skip to main content

Jasa pembuat Ranjang Besi dan Stainless - Gambar Ranjang Minimalis

Bengkel las kembar tekhnik adalah salah satu bengkel las yang bergerak dibidang jasa produksi atau jasa pengadaan barang. Salah satunya adalah memproduksi atau membuat ranjang dari bahan dasar besi dan juga stainless steell. Bengkel kembar tekhnik selalu mengutamakan kualitas dalam membuat suatu barang pesanan costumer. Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman dibidangnya sehingga akan menghasilkan pekerjaan dengan hasil akhir yang memuaskan.

Sekarang ini ranjang yang terbuat dari bahan besi atau juga stainless semakin banyak peminatnya. Karena ranjang ini memang memiliki banyak kelebihan jika dibanding dengan ranjang yang terbuat dari bahan lain seperti kayu atau yang lainnya. Salah satu kelebihan ranjang besi atau stainless adalah keawetannya.


Baca juga : Contoh pengiriman ranjang di Tebet.

Ranjang besi dan stainless ini sudah pasti lebih awet dan tahan lama karena tidak akan mudah keropos dalam jangka waktu yang sangat lama, selain itu ranjang besi ini juga sangat mudah didesain sesuai keinginan.
Kemudian untuk pemilihan warna juga bisa dicustom sesuai selera kita masing - masing.

Jika dilihat dari segi ekonomi, ranjang besi atau juga ranjang stainless juga lebih murah dan lebih tarjangkau harganya.
Proses pengerjaanya juga lebih cepat dan praktis karena sangat mudah sekali untuk dibongkar atau dipasang kembali.

Berikut ini adalah beberapa contoh ranjang besi dan juga ranjang stainless yang sudah pernah bengkel kembar tekhnik produksi dan sudah dikirim sesuai dengan pesanan costumer kami.






Untuk pemesanan silakan kirimkan detail ukuran dan model ranjang yang diinginkan ke whatapp atau email kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl. KH Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar