Skip to main content

Ranjang Besi Pengiriman di TEBET

Ranjang dari bahan utama besi sangat diminati di zaman sekarang ini, selain terlihat lebih kokoh dan elegan, pastinya ranjang dari bahan besi ini akan lebih awet karena tidak akan keropos atau dimakan oleh binatang rayap. Selain itu, ranjang dengan bahan utama besi memiliki model yang sangat menarik dan bisa didesain sesuai dengan keinginan Anda.


Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah bengkel las spesialis membuat ranjang dari bahan dasar besi maupun stainless dengan berbagai macam model dan ukuran. Untuk ukuran itu sendiri bisa di custom sesuai dengan kebutuhan. Bengkel Kembar Tekhnik ditangani oleh tenaga yang ahli dan sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan ranjang dengan kualitas yang baik.

Berikut ini adalah contoh ranjang besi pengiriman di tebet. Ranjang model minimalis ini sangat diminati karena lebih simpel namun terlihat lebih indah.
Selain itu, ranjang besi ini juga sangat mudah jika sewaktu - waktu akan dipindahkan ketempat lain karena ranjang besi ini didesain dengan model knockdown sehingga sangat mudah untuk dibongkar dan dipasang kembali.





Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
WA    : 085385755111 
TELP : 085385755111 
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar