Skip to main content

Rak Sepatu dan Sandal Stainless Lengkapi Konsep Rumah Modern

Mungkin rak sepatu dan sandal bukan hal yang terlalu sering diperhatikan dalam mewujudkan konsep rumah modern. Karena furniture yang satu ini bagi sebagian orang tidak terlalu signifikan mempengaruhi penampilan rumah. Padahal pada kenyataannya furniture yang satu ini sering ditempatkan di luar rumah dan di teras. Mungkin mereka hanya mempertimbangkan kemudahan untuk mengakses sepatu dan sandal ketika pergi, padahal bagi orang yang melihat, itupun mempengaruhi kesan rapi pada rumah tersebut.

Konsep Rumah Modern

Arsitektur seperti halnya hal lain, juga terus berkembang seiring berjalannya waktu. Salah satunya yang semakin banyak diminati adalah konsep rumah modern yang juga sering disebut konsep rumah minimalis, futuristik atau kontemporer. Rak sepatu dan sandal stainless menjadi cocok dengan rumah gaya modern, karena konsepnya mengusung kesederhanaan dan minim ornamen yang tidak perlu. Lebih mengedepankan fungsi furnitur sehingga cocok dengan rak stainless yang polos dan sederhana.


Selain itu, warna stainless cocok dengan konsep rumah modern yang lebih banyak memadukan warna-warna seperti hitam, putih, abu,cokelat, dan silver. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin tampilan rumah modern, bisa menempatkan rak sepatu stainless di teras rumah.

Manfaat Rak Stainless

Sebagian orang mungkin kurang tertarik jika mendengar tentang rak stainless karena dalam bayangan mereka rak ini terbuat dari logam, berat dan mudah berkarat. Padahal rak stainless justru ringan karena batangnya dibuat berongga di bagian dalam. Selain itu bagian luarnya sudah dilapisi anti karat sehingga meskipun dijadikan sebagai rak sepatu dan sandal yang sering terkena air, tidak membuatnya mudah berkarat ataupun keropos.

Selain itu, karena lapisan luarnya yang dibuat licin permukaannya, menjadikan rak sepatu stainless ini sangat mudah untuk dibersihkan. Jauh lebih mudah dibandingkan rak sepatu dari bahan kayu apalagi bahan plastik. Secara kekuatan pun jangan diragukan lagi, tentunya rak sepatu yang terbuat dari bahan utama stainless ini lebih kuat dibandingkan bahan selainnya.

Membuat Rak Stainless

Anda bisa membeli rak stainless yang sudah jadi atau membuatnya sendiri. Bukan berarti Anda membuatnya dengan tangan sendiri, tapi meminta jasa las untuk membuatkannya sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel yang menyediakan jasa layanan pembuatan rak stainless. Mereka bisa membuatkan rak sepatu dan sandal stainless dengan ukuran dan banyak rak sesuai dengan yang Anda inginkan. Sehingga besar rak pun bisa disesuaikan dengan lokasinya.


Dengan menggunakan jasa las Kembar Teknik, Anda tidak hanya mendapatkan produk las yang rapi dan kuat, tapi juga pelayanan yang professional. Salah satunya dalam hal anggaran, jasa las kami sangat terbuka terkait biaya yang diperlukan sejak awal. Sehingga Anda bisa tahu berapa gambaran anggaran total yang diperlukan untuk membuat rak sepatu dan sandal, tanpa khawatir tiba-tiba anggaran membengkak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar