Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Season City Mall - Jakarta Barat

Tiang bendera stainless steel memang menjadi tiang bendera yang paling banyak peminatnya, selain untuk ditempatkan di sekolah,perumahan, gedung perkantoran ataupun di gedung pusat perbelanjaan. Seperti tiang nendera stainless yang dopasang di Season City Trade Mall jakarta barat. Mengapa tiang bendera stainless menjadi pilihan yang paling banyak peminatnya? Karena tiang bendera dengan bahan dasar stainless steel memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa di dapatkannya.


Selain memiliki kesan yang mewah karena tampilannya yang terlihat kokoh, tiang bendera ini juga sangat mudah dalam perawatannya. Anda bisa lebih hemat karena tiang tersebut dapat bertahan lebih lama bahkan mampu bertahan sampai puluhan tahun, beda halnya dengan tiang bendera yang terbuat dari bahan dasar lainnya.

Sekarang ini pemasangan tiang bendera tidak hanya di sekolah-sekolah ataupun di kantor instansi pemerintahan saja, akan tetapi di rumah tinggal ataupun di pusat perbelanjaan juga sudah banyak terpasang tiang bendera sebagai perlengkapan atau alat untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai wujud rasa cinta tanah air. Jadi, dengan kata lain tiang bendera memang sudah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki sebagai kelengkapan setiap bangunan, baik bangunan rumah tinggal, gedung perkantoran ataupun kantor intansi pemerintahan.

Untuk mendapatkan tiang bendera stainless steel yang berkualitas, Anda tidak perlu bingung lagi, karena sekarang ini sudah banyak sekali bengkel las yang menyediakan layanan jasa pembuatan tiang bendera tersebut, seperti bengkel las Kembar Tekhnik yang berada di kota depok. Sudah banyak tiang bendera yang diproduksi dan dipasang oleh bengkel Kembar Tekhnik.

Anda bisa mengkustom ukuran serta desain tiang nendera yang Anda inginkan, atau Anda juga bisa berkonsultasi untuk desain atau detail bahan pembuatnya, dan bengkel Kembar Tekhnik akan selalu siap melayani apapun kebutuhan Anda.
Untuk pemesanan silakan Anda kirimkan detail ukuran tiang bendera yang anda inginkan, kirim ke whatsapp atau email yang tertera di bawah ini.

Berikut ini adalah contoh pemasangan tiang bendera stainless steel yang di pasang di Season City Trade Mall di Jakarta Barat.





Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat: Jl.Kh Usman no 45. Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar