Skip to main content

Masjid Lebih Rapi dengan Rak Sepatu dan Sandal Stainless

Saat ini tak jarang kita temui rak sepatu dan sandal di masjid, untuk para jamaah yang beribadah menaruh sepatu atau sandal yang digunakan. Rak di letakan di luar karena ada batas suci yang tidak boleh dilewati dengan menggunakan sepatu atau sandal. Memang tidak mencegah terjadinya kehilangan karena rak bisa diakses oleh setiap jamaah. Namun hal ini juga memberikan banyak manfaat lain untuk masjid.


Baca juga : Pengertian dan Fungsi Dari Hijab Masjid.

Rapi dan Mudah Ditemukan

Sebelum adanya rak, jamaah biasanya akan menaruh sandal atau sepatu berjajar di tepian batas suci. Hal ini bukan hanya membuat sepatu dan sandal berserakan tidak rapi, tetapi juga akan menyulitkan untuk para jamaah menemukan sepatu atau sandal mereka kembali setelah selesai dari masjid. Karena sering terjadi sepatu atau sandal 'tersingkirkan' oleh kaki orang lain, terpisah jauh satu sama lain dan membuat bingung untuk menemukan lagi.

Rak sepatu dan sandal stainless

Anda bisa menemukan beberapa jenis rak dengan bahan yang berbeda mulai dari plastik, kayu atau logam, salah satunya adalah logam stainless. Diantara lainnya rak stainless yang paling cocok untuk masjid, karena rak ini memiliki lebih banyak kelebihan.
Pertama, lebih mudah dibersihkan dibanding bahan lainnya, tentu akan memudahkan mengingat sepatu dan sandal yang ditaruh di masjd sangat banyak, berganti-ganti membuatnya mudah kotor.

Kedua, rak stainless juga lebih kuat dibandingkan bahan lainnya. Terutama dalam menghadapi pengaruh cuaca seperti kelembapan udara dan hujan, karena pelapisnya membuatnya tidak mudah berkarat. Sehingga cocok untuk rak sepatu dan sandal di masjid yang ditempatkan di luar ruangan.

Membuat Rak Stainless

Rak jenis ini bisa Anda temukan di pasaran entah itu yang sudah jadi atau berdasarkan pesanan. Untuk jenis yang pesanan, Anda bisa mendapatkannya di bengkel las, seperti di bengkel las Kembar Tekhnik yang juga melayani pembuatan rak stainless. Keuntungannya dibandingkan membeli langsung jadi adalah ukuran dan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masjid. Sangat cocok untuk rak masjid yang secara ukuran dan kapasitas berbeda dengan rak rumahan.

Tak perlu bingung jika Anda masih awam dengan rak stainless, karena jika Anda memesan di bengkel las Kembar Tekhnik, kami akan melayani bahkan jika butuh konsultasi rancangan sejak awal. Karena kami sudah cukup berpengalaman membuat rak sepatu dan sandal stainless sehingga bisa memberikan masukan bagaimana ukuran dan kapasitas yang pas. Tak hanya itu, Anda pun bisa juga berkonsultasi untuk masalah biaya, seperti dalam pemilihan bahan.

Anda bisa menghubungi Bengkel Kembar Tekhnik jika tertarik intuk membuat rak ini, beserta dengan ukuran dan kapasitas yang dibutuhkan. Kami akan segera membuatkan rak sepatu dan sandal yang cocok sesuai dengan kebutuhan masjid tempat nantinya rak tersebut diletakan.


Lihat juga : Rak Sepatu dan Sandal Stainless Pesanan Masjid Nurul Hikmah Ciracas.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.KH Usman no45 Rt01 Rw04.
Kukusan - Beji -DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar