Skip to main content

Desain Hijab Masjid Atau Pembatas Ruangan Masjid Stainless Paling Laris

Pembatas ruangan masjid atau biasa juga disebut hijab masjid yang terbuat dari material stainless steel memang sangat banyak diminati oleh masyarakat pada umumnya, khususnya para pengurus masjid atau DKM ataupun juga para donatur yang ingin menyumbangkan hijab masjid stainless tersebut untuk masjid di sekitar tempat tinggalnya. Karena hijab masjid berbahan stainless memang banyak sekali memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan hijab masjid dari material yang lain. Selain awet karena tidak akan berkarat, hijab masjid stainless ini juga terlihat lebih elegan dan mewah sehingga akan lebih memperindah ruangan didalam masjid tersebut.


Baca juga : Jenis-jenis pembatas ruangan masjid stainless.

Karena semakin banyak peminat hijab masjid stainless, maka desain dari hijab masjid itu sendiri juga semakin bervariasi sesuai dengan keinginan para konsumen. Anda bisa menentukan desain hijab masjid sesuai keinginan dengan ukuran dan warna kain penutup yang semuanya bisa Anda kustom dengan Anda memesan di Bengkel Kembar Teknik. Bengkel Las Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan hijab atau pembatas ruangan masjid berbahan dasar stainless steel. Dengan Anda memesan hijab masjid stainless di bengkel las Kembar Teknik, pastinya Anda akan mendapatkan hijab masjid stainless yang sesuai dengan keinginan Anda. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan bervariasi. Untuk informasi lengkap mengenai harga hijab masjid stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.

Dibawah ini adalah contoh desain hijab masjid yang paling banyak diminati oleh masyarakat dan menjadi produk paling laris, apalagi ketika memasuki bulan suci ramadhan. Selain praktis dalam pemindahannya, desain hijab masjid dibawah ini juga sangat mudah untuk dibongkar dan dipasang. Biasanya, yang membedakan desain hijab masjid terletak pada dasain penutupnya atau kain gordennya. Ada yang menggunakan gorden dengan desain lubang pada kain gordennya dan ada juga yang memilih desain dengan cincin dan kain gorden cukup dengan dikaitkan ke cincin yang sudah tersedia pada rangka stainlessnya.

Model hijab dengan gorden lubang atas.

Model hijab gengan gorden tnpa lubang.

Model hijab dengan gorden lubang atas dan bawah.

Lihat juga : Desain hijab masjid Knockdown.

Pada gambar diatas adalah tiga desain kain gorden yang berbeda. Tentunya semua desain tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Selain perbedaan pada dasain kain gorden, biasanya perbedaan juga terletak pada bagian kaki rangka stainlessnya. Ada yang menggunakan roda dan ada juga yang tanpa roda, semuanya dibuat sesuai pesanan.

Jika Anda tertarik untuk membeli hijab masjid stainless yang berkualitas Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik. Pastikan Anda mendapatkan hijab masjid stainless yang berkualitas dan sesuai keinginan dengan memesan secara kustom pada Bengkel Kembar Teknik.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : Mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl. Kh.Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Lihat juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar