Skip to main content

Rak Sepatu Stainless Minimalis - Bengkel Jasa Pembuat Berbagai Macam Rak

Untuk anda yang ingin memiliki rak sepatu yang berkualitas dan terjamin keawetannya, anda bisa memesan rak sepatu dari bahan dasar stainless steel. Rak sepatu jenis ini sudah pasti lebih awet, kuat dan mampu bertahan hingga puluhan tahun atau bahkan bisa sampai di wariskan ke anak kita nantinya.


Pemesanan rak sepatu ini bisa anda kustom ukurannya sesuai dengan kebutuhan anda. Begitu juga dengan jumlah trap juga bisa dipesan sesuai keinginan. Kelebihan rak stainles selain kuat, awet dan ringan, rak srainless ini juga sangat mudah dalam perawatanya. Karena bahan stainless memang memiliki sifat yang tidak akan berkarat sehingga tidak akan terjadi keropos, jadi dalam merewatnya juga mudah, cukup dengan di lap saja menggunakan kain halus dan kering.

Kemudian selain kelebihan-kelebihan diatas, rak sepatu dengan bahan pembuat dari stainless juga akan terlihat lebih kokoh karena setiap sambungan menggunakan sistem las dan finishing yang baik jadi akan selalu nampak bersih, karena warna natural dari logam stainless yang nemang sangat menarik dan terlihat lebih mengkilap. Untuk bisa mendapatkan rak sepatu stainless dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, anda bisa nemesannya pada bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan rak tersebut. Salah satu bengkel las yang melayani pembuatan rak dengan berbagai macam ukuran dan desain adalah Bengkel Las KEMBAR TEKHNIK.

Bengkel Las KEMBAR TEKHNIK adalah bengkel yang bergerak dibidang jasa pruduksi, salah satunya adalah membuat rak sepatu dari material stainless steel. Ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga akan menghasilkan rak sepatu stainless yang berkualitas. Anda cukup menghubungi nomor telephone atau whatsapp yang tertera, lalu kirimkan detail ukuran dan desainnya dan kami akan menyelesaikan pekerjaan itu dengan hasil yang maksimal.
Untuk pelayanan bengkel KEMBAR TEKHNIK meliputi seluruh wilayah JABODETABEK.

Berikut ini contoh rak sepatu stainless dari proses perakitan hingga menjadi rak sepatu yang cantik dan elegan.





Untuk pemesanan silakan hub kami di :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45. Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - DEPOK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar