Skip to main content

Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Jemura Lipat Stainless

Jemuran baju yang terbuat dari bahan stainless memang banyak peminatnya. Lalu apa saja yang perlu diperhatikan ketika memilih jemuran lipat stainless ini?

Kepraktisan

Salah satu alasan mengapa banyak yang memilih jemuran lipat adalah unsur kepraktisannya. Jemuran lipat bisa langsung dilipat ketika hujan turun tanpa harus mengangkat pakaian satu per satu. Apalagi jika anda memilih jemuran lipat yang memiliki roda di bagian bawahnya tentu akan semakin mudah lagi ketika akan memindahkannya.

Kepraktisan jemuran lipat stainless juga terlihat dari desainnya. Anda bisa memilih jemuran lipat dengan kaki atau tanpa kaki. Jemuran lipat tanpa kaki biasanya dipasang di dinding rumah, sehingga kalau hujan turun anda hanya perlu melipatnya saja dengan cara didorong ke arah tembok.
Jemuran yang menempel di tembok seperti ini tentu lebih menghemat tempat dan tidak perlu memindahkannya saat hujan turun.

Baca ini : Jenis-jenis jemuran pakaian dari bahan stainless.

Bisa Diatur Ukurannya

Memilih jemuran lipat stainless juga perlu memperhatikan ukurannya. Untuk jemuran lipat yang memiliki kaki umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga bisa disimpan di dalam gudang ketika sedang tidak dipergunakan. Sedangkan jemuran lipat yang menempel di dinding umumnya dibuat dengan ukuran kustom bisa disesuaikan dengan panjang ruangan yang akan dipasangi jemuran tersebut. Dengan memilih ukuran kustom untuk jemuran lipat Anda bisa lebih leluasa ketika menjemur pakaian maupun barang yang berukuran lebar seperti bed cover atau selulimut.

Perhatikan Kualitas Material

Jemuran lipat yang berkualitas umumnya terbuat dari material stainless steel, bukan besi chrome ataupun bahan alumunium. Jemuran lipat stainless terbilang lebih kuat menahan beban jika dibandingkan dengan jemuran yang terbuat dari material lainnya. Material pembuat jemuran yang mampu menahan beban berat sangat penting mengingat banyaknya pakaian yang harus dijemur ketika musim penghujan. Material stainless juga dikenal tahan karat dan tidak mudah bengkok, sehingga umur pemakaiannya akan lebih lama. Jadi anda tidak perlu membeli jemuran berulang kali karena rusak.

Mampu Mengalirkan Udara Dengan Baik

Jemuran lipat stainless berkualitas umumnya memiliki kerenggangan yang memadai antar palangnya. Dengan adanya jarak yang ideal antar palangan, pakaianpun semakin mudah kering karena setiap bagian terjemur dengan sempurna. Jarak antar palangan yang bisa diatur sesuai kebutuhan memudahkan Anda ketika hendak mengambil jemuran yang sudah kering, jadi lebih cepat dan praktis.

Membuat jemuran lupat sendiri

Meski banyak dijual di pasaran, tidak semua jemuran lipat stainless cocok untuk kebutuhan setiap orang. Bila Anda ingin desain jemuran yang mampu memenuhi semua kebutuhan Anda, lebih baik pesanlah jemuran lipat secara kustom di Bengkel KEMBAR TEKHNIK. Bengkel Kembar Tekhnik memiliki pengalaman yang memadai untuk menciptakan jemuran sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga yang terjangkau.

Jadi, walau Anda hanya memiliki ruang yang sempit sekalipun di rumah, Anda tetap bisa menjemur pakaian dengan leluasa menggunakan jemuran lipat stainless kustom yang dibeli di kembartekhnik.com. Dengan begitu,  Anda tidak perlu repot-repot lagi mengangkat jemuran saat hujan tiba. Cukup lipat saja jemuran dan semua pakaian aman dari hujan.


Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di: :
Telp : 0853 8575 5111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45. Rt01 Rw04
Kukusan -  Beji - DEPOK
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar