Skip to main content

Cara Memilih Handrail Untuk Kamar Mandi/Tolet

Memilih handrail toliet juga perlu mempertimbangkan mengenai bahan pembuatnya. Demikian pula saat hendak memasang handrail untuk toilet, pastikan masih ada ruang untuk bergerak antara toilet dengan dinding. Pilihlah ukuran handrail yang nyaman ketika dipegang, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Dengan begitu, pengguna toilet bisa menggenggam handrail tersebut dengan nyaman.


Memesan handrail intuk toilet

Cara paling mudah untuk mendapatkan handrail dengan ukuran dan bentuk yang tepat adalah dengan memesan handrail pada bengkel las yang mampu mendesain handrail tersebut,salah satunya adalah bengkel las kembar tekhnik yang berlokasi di kota depok. Memesan handrail di bengkel kembar tekhnik tak hanya bisa memesan secara kustom,  tapi juga terjamin kualitasnya. Anda bisa memesan handrail sesuai dengan kebutuhan penempatan handrail, apakah di dekat wastafel, shower atau di dekat toilet. Tak hanya berkualitas, handrail buatan bengkel kembar tekhnik juga terbuat dari material stainless steel yang anti karat. Jadi handrail akan lebih awet dan lebih kokoh sehingga aman untuk dijadikan handrail toilet atau kamar mandi.

Seperti kita ketahui, fungsi utama dari sebuah handrail adalah sebagai alat bantu atau pengaman untuk berpegangan ketika hendak memakai kamar mandi atau toilet agar tidak mudah terpeleset. Desain handrail kloset juga bervariasi bentuknya dan Anda bisa memilih desain mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bahan yang paling sering digunakan untuk membuat handrail toilet atau kamar mandi adalah pipa stainless. Karena pipa stainless ini memang sangat awet dan nyaman ketika dipegang. Karena bahan stainless ini memiliki sifat yang tidak akan berkarat sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai handrail kloset atau kamar mandi. Karena pemasangan handrail tersebut tentunya berada di daerah yang sering atau bahkan selalu terkena air, sehingga dengan menggunakan bahan stainless akan tetap awet katena tidak akan mudah keropos seperti bahan lainnya.


Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar