Skip to main content

Gorden Pembatas Ruangan Masjid - Pembatas Ruangan Masjid Stainless.

Gorden pembatas ruangan masjid atau biasa disebut hijab masjid tentunya sering kita jumpai di dalam masjid ataupun mushola yang desain ruangannya tanpa adanya penyekat yang terbuat dari struktur bangunan. Karena hijab masjid tersebut fungsinya adalah untuk membatasi shaf antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. Jadi dengan adanya hijab atau gorden sebagai pembatas ruangan tentunya akan sangat bermanfaat untuk menjaga jarak pandang antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan tersebut.


Lihat juga : Pemasangan hijab masjid di kantor BP3TKI Jakarta Timur.

Sekarang ini, hijab masjid atau gorden pembatas ruangan masjid banyak sekali model dan bahan pembuatnya. Akan tetapi hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless steel menjadi produk unggulan dan paling laris diantara yang lainnya. Karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk menggunanakan hijab masjid berbahan stainless ini.
Selain awet karena stainless memiliki sifat yang tidak akan berkarat, dari segi kekuatan juga lebih unggul, selain itu tampilan natural pipa stainless juga akan terlihat lebih elegan dan dari segi perawatan juga sangat mudah tanpa harus mengeluarkan biaya rutin untuk merawatnya.

Selain kelebihan-kelebihan diatas, masih ada lagi kelebihan yang tidak kalah penting yaitu harga dari hijab masjid stainless yang terbilang murah jika Anda bandingkan dengan tingkat keawetannya. Karena hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless bisa bertahan hingga puluhan tahun lamanya. Untuk Anda yang ingin tahu informasi lengkap mengenai harga hijab masjid stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.


Baca juga : Desain hijab masjid stainless minimalis.

Untuk mendapatkan hijab masjid stainless yang berkualitas Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik. Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan hijab masjid berbahan stainless lengkap dengan kain gorden sebagai penutupnya.
Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk menggunanakan jasa dari Bengkel Kembar Teknik adalah Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda. Karena di Bengkel Kembar Teknik semua produk yang Anda pesan bisa dikustom sesuai keinginan. Mulai dari desain,ukuran,warna pada finishingnya hingga bahan pembuatnya bisa Anda tentukan sendiri.
Jadi, pastikan Anda mendapatkan produk atau barang yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan hanya dengan Anda memesan pada Bengkel Kembar Teknik.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp/WA : 0812 8545 1161
Email     : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl Kh Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar