Skip to main content

Rak Sepatu dan Sandal Stainless Untuk Masjid - Rak Sepatu Stainless Kustom Pengiriman Di Ciracas.

Rak sepatu dan sandal yang terbuat dari material utama stainless steel menjadi pilihan yang tepat jika Anda hendak membuat atau membeli rak sepatu dan sandal yang berkualitas. Karena banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih rak sepatu dan sandal dari bahan stainless steel. Selain kuat dan kokoh,rak sepatu atau sandal dari bahan stainless juga sangat mudah dalam perawatnnya.


Baca juga : Rak Sepatu dan sandal dari bahan stainless lengkapi konsep rumah modern.

Selain kelebihan-kelebihan diatas, rak sepatu atau sandal dari bahan stainless juga terlihat lebih elegan ketika ditaruh atau ditempatkan diteras rumah atau di dalam ruangan sekalipun. Rak sepatu dan sandal stainless juga benyak dipasang di tempat-tempat umum seperti masjid,sekolah,perkantoran,rumah sakit atau tempat umum lainnya.

Seperti rak sepatu atau sandal yang satu ini, rak sepatu dan sandal dari bahan stainless steel ini dipesan untuk ditempatkan diteras Masjid Nurul Hikmah
yang beralamat di Jl. Randu No.15, RT.7/RW.11, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta.
Rak sepatu dan sandal ini dipesan secara kustom sesuai dengan lokasi yang akan dipasangi rak tersebut yaitu dengan ukuran Panjang 220cm, Tinggi 125cm dan Lebar 30cm. Dengan bahan material pipa stainless 1 inchi sebagai kaki atau tiang, pipa 3/4 inchi sebagai bingkai atau frame tiap trap dan pipa 1,5 inchi sebagai jari-jari trapnya.

Untuk mendapatkan rak sepatu dan sandal stainless yang sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa memesannya secara kustom di Bengkel Kembar Tekhnik. Karena dibengkel Kembar Tekhnik semua produk yang Anda pesan bisa dikustom sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari desain, bahan pembuatnya, ukuran serta warna pada finishingnya. Pastikan Anda mendapatkan rak sepatu dan sandal stainless yang sesuai dengan kebutuhan Anda hanya dengan Anda memesan di Bengkel Kembar Tekhnik. Dapatkan rak sepatu dengan kualitas yang baik.




Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar