Skip to main content

Jenis Jemuran Lipat Stainless Untuk Kebutuhan Jemuran di Rumah Anda

Setelah selesai mencuci, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menjemur pakaian tersebut. Menjemur pakaian memerlukan tempat yang memadai, baik area khusus untuk menjemur di luar ruangan atau area jemur di dalam ruangan. Agar proses pengeringan pakaian lebih maksimal, benda yang digunakan untuk menjemur pakaian adalah jemuran.

Jemuran menjadi tempat untuk meletakan pakaian setelah dicuci baik dalam jumlah besar maupun kecil. Saat ini jemuran telah hadir dengan berbagai bentuk dan bahan pembuatnya. Jemuran lipat stainless steel merupakan jenis yang paling banyak dijumpai di pasaran. Selain itu, ada juga jemuran plastik yang biasa digunakan untuk tempat menjemur pakaian atau popok bayi. Untuk kebutuhan rumah tangga, jemuran lipat merupakan solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan menjemur pakaian.


Lihat juga : Desain jemuran lipat stainless untuk di dinding.

Secara umum, jemuran lipat stainless terdiri dari beberapa jenis yaitu sebagai berikut :

Jemuran Dinding


Ini adalah model jemuran yang dipasang menyatu dengan bagian dinding. Jemuran ini memiliki desain yang sangat unik karena terlihat melayang dan menempel di dinding. Kedua penyangga diletakan di belakang jemuran, bukan berada di bawah. Biasanya jemuran dinding memiliki beberapa lapis palangan sebagai tempat untuk meletakan pakaian. Benda ini sangat unik karena setelah digunakan, Anda dapat melipat kembali jemuran tersebut dengan cara mendorong bagian - bagian palangan merapat ke dinding dan penyangga. Jadi jemuran dapat terlihat lebih ramping dan tidak memakan banyak tempat di sekitarnya. Jemuran lipat seperti ini sangat cocok untuk rumah yang memiliki area menjemur yang terbatas.

Jemuran Handuk
Ciri khas dari jemuran ini adalah ukurannya yang kecil. Sesuai dengan namanya, jemuran ini khusus digunakan untuk handuk dan biasanya di letakan di luar ruangan atau di dekat kamar mandi. Tiang penyangga pada jemuran ini tidak banyak, hanya 2 sampai 3 palangan yang berada di jemuran tersebut. Selain itu, jemuran ini biasanya juga hadir dengan model lipat dimana terdapat tiang - tiang tambahan yang dapat dilebarkan.

Jemuran Pakaian Lipat


Jemuran pakaian  lipat adalah jenis yang paling banyak digunakan di masyarakat, karena dapat menampung banyak baju untuk dijemur. Ciri khas dari jemuran tersebut adalah memiliki banyak palangan dan berukuran cukup besar. Bahan yang direkomendasikan untuk jemuran pakaian ini adalah stainless steel. Karena bahan ini memiliki daya tahan yang baik terhadap bobot cucian yang cukup berat. Selain itu, bahan stainless steel juga tahan karat sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan pembuat jemuran.

Baca juga : Hal yang perlu diperhatikan ketika memilih jemuran lipat stainless.

Kembar Tekhnik menyediakan jasa pembuatan jemuran lipat stainless steel untuk kebutuhan jemuran pakaian. Jemuran tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun usaha laundry karena dapat dipesan secara kustom, mulai dari deTEKHNIKkuran hingga bahan pembuatnya. Layanan ini hanya menggunakan bahan stainless steel berkualitas untuk memastikan Anda memperoleh jemuran dengan kualitas terbaik dan harga yang tidak menguras kantong. Dengan bahan yang berkualitas, maka daya tahan dari jemuran ini tidak perlu diragukan lagi. Jadi untuk Anda yang ingin mendapatkan jemuran pakaian berkualitas dan desain kustom,segera pesan pada Bengkel KEMBAR  TEKHNIK yang berkokasi di kota Depok.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl Kh.Usman no45, Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar