Skip to main content

Desain Jemuran Lipat Stainless - Jemuran Lipat Dinding

Jemuran lipat dinding dengan bahan stainless steel sangat diminati oleh kaum ibu-ibu, mengapa? Karena jemuran yang terbuat dari material stainless steel ini pastinya lebih kuat dan lebih awet sehingga jemuran model ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin memiliki jemuran dengan kualitas yang baik.


Baca juga : Bengkel pembuat jemuran stainless custom.

Selain itu, model atau desain jemuran lipat ini juga sangat praktis dan tidak membutuhkan tempat yang luas dalam penempatannya. Jadi jemuran lipat ini bisa dijadikan solusi untuk Anda yang memiliki ruang jemur yang sempit. Sangat praktis dalam pemakaiannya, cukup dengan ditarik saat akan dipergunakan dan didorong atau dilipat saat sudah tidak dipergunakan lagi.

Selain kelebihan diatas, jemuran yang terbuat dari bahan stainless  steel juga sangat mudah dalam perawatannya. Karena material stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat, sehingga jemuran ini akan lebih awet karena tidak akan mengalami keropos meskipun terkena air setiap hari. Selain itu juga akan lebih bersih karena tidak akan timbul karat pada palangan jemuran tersebut.
Jadi pada intinya jemuran yang terbuat dari material stainless jelas memiliki banyak kelebihan jika dibanding dengan jemuran yang terbuat dari bahan lainnya.


Untuk mendapatkan jemuran stainless dengan kualitas yang baik tidaklah sulit.  Apalagi sekarang banyak sekali bengkel las yang mau membuatkan atau mendesain jemuran lipat yang baik tersebut, salah satunya adalah bengkel las Kembar Tekhnik yang berlokasi di Depok.
Bengkel Kembar Tekhnik adalah salah satu bengkel yang menyediakan jasa layanan pembuatan jemuran stainless dengan berbagai macam bentuk desain dan ukuran. Ditangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan jemuran dengan kualitas yang maksimal.

Selain kelebihan diatas, dengan Anda memesan jemuran pada Bengkel Kembar Tekhnik, pastinya Anda akan mendapatkan jemuran yang sesuai keinginan maupun kebutuhan Anda. Karena semua produk yang dipesan di Bengkel Kembar Tekhnik bisa di pesan secara kustom, mulai dari desain,ukuran,bahan pembuatnya hingga warna pengecatannya untuk yang terbuat dari bahan besi.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 0853 8575 5111
WA :0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji -DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar