Skip to main content

HIJAB MASJID Pemasangan Di SOPO DEL TOWER JL. Mega kuningan barat 3

Hijab masjid atau penyekat ruangan masjid atau biasa juga disebut dengan nama tirai masjid atau mushola yang semua itu fungsi utamanya adalah sebagai pembatas atau penyekat ruangan didalam masjid yang tujuannya untuk membatasi atau mesisahkan shaf antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan.

Ada berbagai macam jenis Hijab Masjid,
Ada yang menggunakan kain gorden, akrilik, plat stainless dan juga ada juga yang menggunakan poly carbonated.
Dengan bingkai dari material pipa stainless stell yang pastinya awet,kuat dan kelihatan lebih bersih dan elegan.
Selain itu, hijab masjid dengan material stainless juga sangat mudah dalam perawatanya.


Baca ini : Tips Khusus Membuat Hijab/penyekat Ruangan Masjid.

Untuk Hijab dengan kain gorden menjadi pilihan paling laris dan paling banyak peminatnya,karena Anda bisa memilih warna gorden sesuai keinginan atau menyesuaikan dengan warna masjid/mushola yang akan Anda pasang penyekat tersebut. Selain itu juga sangat mudah ketika sewaktu-waktu akan dibersihkan, cukup dengan melepas kain gorden saja lalu bisa kemudian dicuci.

Sekarang ini sudah banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan hijab masjid dengan berbagai macam bentuk desain dan ukuran, salah satunya adalah Bengkel Kembar Teknik. Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah spesialis pembuat Hijab Masjid atau mushola dari bahan stainless stell. Dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga akan menghasilkan hijab masjid dengan kualitas yang maksimal.

Untuk mendapatkan hijab masjid yang berkualitas dari Bengkel Kembar Teknik, Anda cukup menghubungi nomor telphone 08538575511. Atau bisa juga datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl. Kh Usman no 45, Rt01 Rw04
kel. Beji, kec. Kukusan, Kota Depok.

Berikut ini adalah contoh pemasangan hijab masjid pesanan untuk kantor Shopee yang berada di Sopo Del Tower lantai 19 dan 39 Mega Kuningan.





Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid di Masjid Al-Mukhlisin Sawangan Regensi Depok.

Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar