Skip to main content

Pemasangan Hijab/Pembatas Ruangan Masjid di Masjid Al-Mukhlisin Sawangan Regensi

Alhamdulillah telah terpasang dengan sangat baik hijab atau pembatas ruangan khusus untuk masjid di Masjid Al Mukhlisin yang berada di perumahan Sawangan Regensi kota Depok. Semoga menjadi berkah buat kita semua aamiin.
Untuk Anda yang membutuhkan hijab/pembatas ruangan masjid dari material stainless steel dengan kualitas yang baik, silakan segera hubungi kami.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di SMKN 28 Jakarta.

Bengkel las Kembar Teknik adalah bengkel las spesialis pembuat Hijab Masjid dari bahan dasar pipa stainless yang dipadukan dengan kain gorden yang berkualitas. Bengkel kami ditangani oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga insya allah akan bisa menghasilkan hijab/pembatas ruangan dengan hasil yang sangat baik.
Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau. Untuk informasi lengkap mengenai harga hijab masjid stainless sesuai ukuran silakan klik disini.

Desain khusus yang kami tawarkan juga sangat pas dan cocok untuk dipasang di dalam ruangan masjid. Untuk Anda yang berada di luar daerah, jangan bingung dan khawatir karena bengkel kami juga memproduksi Hijab Masjid model knockdown
Mengapa kami membuat hijab masjid dengan desain knockdown? Karena ini untuk mempermudah dalam proses pengiriman untuk Anda yang berada diluar daerah. Sehingga kami desain khusus agar yang membutuhkan hijab masjid tersebut tidak kesulitan untuk mendapatkan hijab dengan kualitas yang baik dari bengkel kami.

Berikut ini beberapa contoh Hijab Masjid yang sudah terpasang dengan sempurna.




Bukti pemesanan.


Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 0853 8575 5111
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar