Skip to main content

Hijab Masjid Pesanan SMK N 28 Jakarta

Berikut ini adalah contoh hijab/pembatas ruangan masjid dari bahan stainless steel yang dipadukan dengan kain gorden sebagai penutupnya. Hijab masjid ini dipesan oleh pengurus SMK Negeri 28 Jakarta yang beralamat di Jl.maritim no.26 Cilandak Barat.
Hijab masjid tersebut dibuat dengan ukuran standar dengan ukuran panjang 2meter dan tinggi 160cm.
Adapun material yang digunakan adalah pipa 1,5 inchi sebagai tiang penyangga dan kaki serta pipa 11/4 inchi sebagai palangan atau rel untuk kain gorden. Dengan warna kain gorden biru yang dipilih untuk memperindah penampilan di dalam ruangan masjid yang berada didalam linhkungan sekolah tersebut. Untuk mempermudah dalam penginstalan, hijab tersebut dilengkapi dengan roda dan pengunci,jadi Anda tidak perlu repot-repot jika sewaktu-waktu akan memindahkan posisinya ke posisi yang lain.


Baca juga : Desain Hijab Masjid Stainless Knockdown.

Seperti kita ketahui bahwa hijab/pembatas ruangan masjid dari material stainless yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik, semuanya bisa di kustom sesuai keinginan. Mulai dari ukuran,desain, hingga warna kain penutupnya semua bisa dipesan sesuai selera Anda. Jadi pastinya hijab masjid yang Anda dapatkan akan sesuai dengan harapan Anda.

Hijab masjid dari material stainless steel memang menjadi primadona untuk Anda yang menginginkan Hijab Masjid dengan kualitas yang maksimal. Karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih Hijab Masjid berbahan stainless ini. Salah satunya yaitu harga dari hijab masjid berbahan stainless ini sangat terjangkau, bahkan terbilang murah jika dibandingkan dengan tingkat keawetannya. Untuk informasi lengkap mengenai harga Hijab Masjid stainless sesuai ukurannya silakan klik disini.

Dalam sebuah hadits, Rasulullah Muhammad SAW bersabda, yang artinya:

" Sebaik-baik shaf jamaah laki-laki adalah yang paling depan, dan sejelek-jeleknya adalah yang paling belakang. Sedangkan sebaik-baik shaf jamaah perempuan adalah yang paling belakang, dan sejelek-jeleknya adalah yang paling depan. "

Jadi sudah jelas bahwa didalam sebuah masjid harus ada pembatas shaf untuk membatasi shaf antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan dan serta membatasi pandangan dari jamaah laki-laki dan perempuan. Jika Anda berminat untuk membuat Hijab Masjid yang berkualitas, Anda bisa langsung menghubungi Bengkel Kembar Teknik.
Bengkel Kembar Teknik selalu mengutamakan mutu dan kualitas serta kepuasan pelanggan.

Berikut hasil hijab masjid yang sudah kami kirim ke SMK N 28 Jakarta.




Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar