Skip to main content

Jemuran Lipat Stainless Kustom-Jasa Produksi Jemuran Stainless

Jemuran lipat stainless menjadi solusi bagi Anda yang tidak memiliki lahan luas untuk menjemur pakaian. Jemuran jenis ini bisa di tempatkan di area luar maupun didalam ruangan seperti di dinding belakang rumah, garasi atau di dinding ruang lainnya sehingga tidak memakan banyak tempat. Bila Anda memiliki rumah minimalis yang mungil, desain jemuran lipat ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda mempunyai jemuran dari bahan stainless.


Baca Juga : Jenus-jenis jemuran pakaian berbahan stainless.

Desain jemuran lipat umumnya memungkinkan udara untuk mengalir (Drying Circulation Technology). Desain seperti ini memungkinkan pakaian lebih cepat kering karena sirkulasi udara mengalir dengan baik terutama berkat jarak palangan yang lebar. Untuk desain jemuran kustom umumnya jarak antar palangan bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga lebih fleksibel.

Tidak hanya fleksibel dan mudah digunakan, jemuran lipat stainless ini juga kuat dan tahan karat. Berkat material stainless steel 100% yang digunakannya, bukan material besi chrome yang mudah tertekuk atau berkarat. Untuk jemuran lipat yang memiliki kaki, Anda bisa dengan mudah melipatnya kemudian menyimpannya di mana saja.

Jemuran lipat stainless ini bisa dibeli di mana saja baik secara online maupun offline. Akan tetapi, kalau mau desain jemuran yang sesuai dengan ukuran ruangan, Anda bisa memesannya secara kustom. Bila memesan jemuran secara kustom, Anda bisa menentukan ukuran panjang bentangan, jarak antar palangan hingga banyaknya lipatan jemuran yang dikehendaki.

Bila ingin mendapatkan jemuran lipat stainless yang berkualitas, Anda bisa menggunakan jasa bengkel las yang menyediakan jasa tersebut. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Tekhnik yang berada di kota Depok. Bengkel las kembar tekhnik adalah spesialis pembuat jemuran pakaian dari bahan stainless dengan berbagai macam desain dan ukuran. Dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga akan menghasilkan jemuran lipat yang berkualitas. Selain itu,Anda juga bisa memesannya secara kustom, mulai dari desain,ukuran hingga bahan pembuatnya.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 0853 8575 5111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh Usman no 45. Rt01 Rw04
               Kukusan -  Beji -  DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar