Skip to main content

Kelebihan Penggunaan Jemuran Lipat Stainless

Sering kerepotan saat mau menjemur pakaian? Kini saatnya untuk beralih ke jemuran lipat stainless yang pastinya lebih praktis dan gak pakai ribet.
Menggunakan jemuran lipat yang terbuat dari bahan stainless steel terbilang lebih praktis karena Anda tidak perlu memasang tali memanjang sebagai alat untuk menjemur lagi. Kalau hujan pun, tidak perlu lagi kerepotan mengangkat jemuran satu per satu. Cukup dengan menarik jemuran sehingga terlipat dan pakaianpun aman terhindar dari hujan.


Baca juga : Jenis-jenis jemuran pakaian dari bahan stainless.

Ukurannya yang tidak terlalu besar juga tidak memakan banyak tempat saat dilipat. Namun, tetap bisa menyediakan ruang yang memadai untuk menjemur pakaian dalam jumlah yang banyak karena desainnya yang kompak. Anda bisa menjemur semua jenis pakaian disini, mulai dari pakaian dewasa hingga pakaian anak-anak. Ketika direntangkan pun jemuran masih bisa terkena panas matahari secara optimal sehingga pakaian yang dijemur akan lebih cepat kering.

Jemuran lipat stainless memiliki model desain yang berbeda-beda dan semuanya mempunyai kelebihan masing-masing.
Misalnya jemuran lipat dinding, Jemuran ini terbilang sangan praktis dalam menggunakannya, karena cukup dengan ditarik saat hendak digunakan untuk menjemur dan didorong untuk melipat ketika sudah selasai untuk menjemur. Jemuran lipat dinding ini juga bisa dipasang di dinding ruangan mana saja, baik ruangan dalam rumah maupun dinding diluar rumah.


Kemudian desain yang lainnya adalah jemuran lipat yang menggunakan kaki. Jemuran ini juga terbilang praktis dalam menggunakannya, selain itu, kelebihan jemuran lipat model ini adalah bisa untuk menjemur dalam jumlah yang lebih banyak karena desainnya memiliki sembilan palangan jadi memungkinkan untuk menjemur dengan jumlah yang lebih banyak jika dibandingkan denga  model jemuran lipat dinding. Untuk menyimpannya juga lebih mudah, karena tinggal dilipat kemudian disimpan dimana saja tinggal diangkat. Untuk jemuran model ini juga tidak terlalu berat sehingga bisa diangkat sendirian tanpa perlu digotong untuk memindahkannya.


Untuk mendapatkan jemuran dengan desain diatas tersebut, Anda bisa menggunakan jasa bengkel las yang menyediakan jasa tersebut. Dengan menggunakan jasa bengkel las, Anda bisa memesan desain dan ukuran sesuai dengan kebutuhan atau custom. Saat ini banyak sekali bengkel las yang mampu membuat dan mendesain jemuran lipat dari bahan dasar stainless steel. Salah satunya adalah Bengkel Las Kembar Teknik yang berlokasi di kota depok.
Bengkel las Kembar Tekhnik adalah spesialis pembuat jemuran dari material stainless dengan berbagai macam desain dan ukuran. Dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga akan menghasilkan jemuran lipat yang berkualitas.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 0853 8575 5111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh Usman no 45.  Rt01 Rw04
               Kukusan -  Beji -  DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar