Skip to main content

Pos Jaga/Pos Pantau Besi Kustom

Pos satpam atau pos jaga besi tak hanya cocok digunakan sebagai pos pemantau di area parkir atau di area jalan masuk ke perusahaan atau komplek perumahan saja. Ada pula pos satpam yang sengaja dibangun sebagai pos pemantau. Biasanya pos satpam ini ditempatkan di pantai atau dikawasan wisata lainnya. Desainnya pun berbeda dengan pos satpam lainnya, karena nemiliki kaki yang panjang sehingga memudahkan petugas satpam untuk melihat atau memantau hingga cakupan area yang lebih luas.


Pos satpam pemantau ini bisa dibangun agar muat dua sampai empat orang sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya ukurannya, warna pos satpam juga bisa diminta secara kustom, demikian pula dengan bentuk atapnya. Anda bisa memesan pos satpam dengan warna biru, hijau atau gabungan warna lainnya sesuai dengan selera Anda. Sedangkan atap pos satpam bisa dipilih mulai dari atap datar hingga atap yang berbentuk perisai.

Pembuat Pos Satpam Kustom Murah

Demi memudahkan pembuatan pos satpam besi kustom, Anda bisa menggunakan jasa bengkel las. Sekarang ini banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa layanan untuk membuat pos satpam dari bahan dasar besi. Salah satunya adalah bengkel las kembar tekhnik yang berada di kota Depok. Bengkel las kembar tekhnik adalah spesialis membuat pos satpam dari bahan besi dengan berbagai macam model dan ukuran. Dengan menggunakan jasa pembuatan pos satpam kustom, ukuran dan desain pos satpam maupun pemasangannya pun tak akan menjadi masalah lagi. Pemasangan pos satpam akan dilakukan oleh tenaga berpengalaman demi memastikan pos satpam tidak mudah goyah. Jadi, mulai dari proses pembuatan sampai pemasangan sudah ditangani oleh ahlinya sehingga lebih terjamin mutu dan kualitasnya. Harga pos satpam besi ini juga bervariasi sesuai dengan ukurannya.
Untuk informasi harga pos satpam besi silakan klik disini.



Untuk pemesanan pos satpam atau pos pantau yang berkualitas pastikan Anda memesan atau menggunakan jasa dari bengkel kembar tekhnik yang sudah jelas berpengalaman dan sudah ahli dibidangnya.
Silakan hubungi kami di :
Telp : 0878 0108 0500
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - Depok

Berikut ini beberapa contoh pos satpam yang sudah kami kerjakan.





Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar