Skip to main content

Pos Satpam Besi Solusi Ideal Untuk Pos Jaga Murah

Ingin membangun pos satpam untuk kantor, perumahan atau kawasan industri?  Coba saja membuat pos satpam besi yang dikenal lebih praktis dan murah.

Pos Satpam Solusi Darurat

Pos satpam dari besi bisa menjadi solusi jika Anda hendak membangun pos darurat. Pos satpam ini tidak hanya cocok untuk kawasan perumahan saja, tapi bisa juga ditempatkan di perusahaan, tempat parkir kampus, tempat wisata, kawasan industri atau tempat lain yang strategis. Bila dibandingkan dengan pos satpam yang terbuat dari material kayu, pos satpam ini terbilang lebih praktis karena mudah dibangun dan bisa dipindahkan tanpa harus membongkarnya terlebih dahulu.


Pos satpam besi ada yang dibuat menggunakan model knockdown atau bongkar pasang, sehingga bisa dengan mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Model pos satpam ini biasanya menggunakan sambungan dari baut atau bisa juga menggunakan sistem las. Dengan menggunakan sistem tersebut, pos satpam jadi lebih kuat dan tahan terhadap angin dan kerusakan lainnya.

Selain dari besi, ada pula pos satpam yang terbuat dari material viber atau galvanis. Sama seperti besi, material ini juga awet dan tidak mudah keropos dimakan rayap.
Kapasitas pos satpam dari besi pun bisa disesuaikan, ada yang muat untuk dua orang atau hanya satu orang saja (single table). Untuk ukuran pos satpam seperti itu lebih cocok dipakai di area parkir.

Untuk mendapatkan pos satpam yang berkualitas Anda bisa menggunakan jasa bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan pos satpam atau pos jaga dari bahan dasar besi. Salah satunya adalah Bengkel las kembar tekhnik yang berada di kota depok. Bengkel las kembar tekhnik adalah spesialis pembuat pos satpam berkualitas. Bengkel las kembar tekhnik melayani pembuatan pos satpam dengan ukuran dan warna yang bisa di kustom sesuai keinginan. Pelayanan bengkel las kembar tekhnik meliputi seluruh wilayah jabodetabek. Harga dari pos satpam biasanya ditentukan oleh ukuran dari pos satpam tersebut. Untuk info harga pos satpam besi sesuai ukurannya silakan klik disini.


Baca juga : Tips memilih bahan material untuk membuat Pos Satpam.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di ;
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh Usman no 45. Rt01 Rw04
                kel. Kukusan kec. Beji Kota Depok

Selain membuat pos satpam atau pos jaga, bengkel kembar tekhnik juga memproduksi jenis barang lain yang terbuat dari bahan besi maupun stainless, seperti : Kanopi, Pintu gerbang, Tangga, Tiang bendera, Railling balkon dan lainnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar