Skip to main content

Desain Hijab Masjid Knockdown - Pembatas Ruangan Masjid Model Knockdown

Pembatas ruangan masjid atau biasa disebut hijab atau tirai masjid yang terbuat dari bahan dasar pipa stainless yang dipadukan dengan kain gorden yang halus menjadi pilihan yang paling diminati oleh banyak kalangan masyarakat sekarang ini.
Karena hijab masjid yang terbuat dari bahan dasar pipa stainless sudah pasti lebih kuat dan lebih awet, dari segi perawatan juga sangat mudah karena bahan stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat, jadi penampilannya juga akan selalu terlihat lebih bersih cukup dengan dilap menggunakan kain halus saja.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di Masjid AL-ITTIHAD Taman Anyelir Kalimulya Depok.

Harga dari hijab masjid itu sendiri juga sangat terjangkau dan terbilang murah jika dibandingkan dengan tingkat keawetannya. Harga hijab itu sendiri bervariasi sesuai dengan ukuran hijab yang dipesan. Untuk informasi lengkap mengenai harga Hijab Masjid Stainless sesuai desain dan ukuran silakan klik disini

Untuk Anda yang berada diluar daerah Jabodetabek tidak perlu khawatir jika Anda ingin mendapatkan Hijab Masjid Stainless dari Bengkel Kembar Teknik, karena skarang ada desain Hijab Masjid Stainless KNOCKDOWN. Untuk memudahkan  pengiriman keluar daerah, Hijab Masjid kini didesain dengan model knockdown atau bongkar pasang.
Jadi untuk Anda yang berada diluar Jabodetabek bisa dengan mudah mendapatkan hijab masjid dari Bengkel Kembar Teknik yang berada dikota Depok.
Bengkel Kembar Teknik adalah bengkel las yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah membuat hijab masjid dari bahan utama pipa stainless.


Baca juga : Pemasangan hijab masjid di Sawangan Regensi Depok.

Untuk Anda yang membutuhkan hijab masjid dari bahan pipa stainless  silakan hubungi Bengkel Kembar Teknik dengan menekan tombol ikon whatsapp yang berada di pojok kanan bawah. Dengan Anda memesan Hijab Masjid di Bengkel Kembar Teknik, pastinya Anda akan mendapatkan Hijab Masjid yang sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. Karena Anda bisa memesan Hijab Masjid secara kustom, mulai dari desain,ukuran hingga warna kain penutupnya bisa Anda pilih sesuai selera.

Berikut ini contoh hijab masjid yang sudah kami pasang.



Untuk pemesanan silakan kirimkan contoh gambar hijab masjid yang Anda inginkan ke whatsapp atau email kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45, Rt01 Rw04
kel. Kukusan kec. Beji kota Depok

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar