Skip to main content

Pos Satpam Besi Solusi Praktis Untuk Keamanan Rumah Atau Kantor

Di zaman yang serba praktis, pos satpam besi menjadi produk yang semakin diminati oleh masyarakat. Baik itu digunakan untuk pos jaga di rumah ataupun pos jaga di kantor. Karenanya jenis ini menjadi alternatif yang mulai menyaingi pos satpam dari besi yang konvensional. Orang-orang mulai berpikir untuk menggunanakan alternatif, meskipun tidak selalu perkara biaya. Jika tertarik ingin tahu lebih banyak, simak ulasan di bawah ini


Baca juga : Cara menentukan lokasi terbaik untuk membuat pos satpam.

Solusi Tepat Lahan Sempit

Tidak berlebihan untuk menyebut pos satpam jenis ini sebagai solusi yang sangat tepat untuk lahan sempit. Karena memang ukurannya yang tidak terlalu banyak menyita ruang dengan ketebalannya lebih cocok untuk lahan sempit. Terutama jika dibandingkan dengan pos jaga jenis beton yang memiliki ketebalan struktur bata. Karenanya jika Anda membutuhkan pos satpam besi berukuran kecil untuk satpam rumah, alternatif pos satpam besi ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Proses Pembuatan Pos Satpam Lebih Cepat

Sisi praktis dari alternatif ini juga karena aspek pembuatannya yang lebih cepat, khususnya jika dibandingkan dengan pos satpam tipe beton. Karena untuk pos satpam jenis ini hanya membutuhkan beberapa hari saja untuk menyelesaikan pengerjaannya, sedangkan untuk pos satpam tipe beton butuh waktu yang lebih lama mulai dari pembuatan kerangka, pemasangan dinding, plester, pemasangan atap hingga finishing. Karenanya hal ini bisa menjadi solusi untuk pelanggan yang tidak punya banyak waktu.

Pos Satpam Kuat dan Murah

Meskipun cepat proses pembuatannya, namun kekuatan dari pos satpam tipe ini juga tidak bisa diremehkan. Karena cukup bersaing meskipun dibandingkan dengan pos satpam yang terbuat dari beton. Apalagi jika ini dikerjakan oleh tukang-tukang yang ahli dan berpengalaman. Mereka sudah pernah mengerjakan berbagai bentuk dan ukuran pos satpam besi, sehingga bisa mengerjakannya dengan sambungan yang solid, menjadikannya kuat.

Alternatif ini disebut murah karena dengan kekuatan yang bersaing, harga yang perlu dibayar untuk pembuatannya jauh lebih murah dibandingkan pos satpam beton. Untuk informasi lengkap mengenai harga pos satpam besi sesuai desain dan ukuran silakan klik disini. Apalagi jika Anda berkonsultasi dengan pihak bengkel las untuk bahan-bahannya, bisa mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena mereka professional sehingga bersedia memberikan alternatif mulai dari yang murah hingga mahal, demi bisa membuatkan sesuai kebutuhan dan kapasitas pelanggan.


Lihat juga : Pos satpam besi minimalis pesanan PT Primakarya Inti Selaras Bekasi.

Jika Anda bingung dengan rancangannya, Bengkel Kembar Tekhnik siap untuk membantu memberikan masukan rancangan yang bagus dari pengalaman- pengalaman mereka sebelumnya. Sehingga Anda bisa mendapatkan pos satpam yang berkualitas hanya bermodalkan uang untuk proses pembuatannya. Karenanya tak heran jika jasa bengkel las banyak digunakan untuk mengerjakan struktur besi seperti ini. Karena mereka bisa konsisten memberikan hasil yang berkualitas.

Hubungi saja contact person pihak Kembar Teknik dan Anda akan mendapatkan pos satpam besi yang berkualitas tanpa harus banyak repot.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar