Skip to main content

Pos Satpam Besi Efisien dan Nyaman Untuk Berjaga

Semakin banyak diminati untuk digunakan pos satpam besi makin banyak dicari oleh masyarakat. Yakni pos satpam yang dibuat seluruh bagiannya dari besi, umumnya jenis yang digunakan adalah besi galvalum atau besi hitam. Bagiannya kemudian disatukan membentuk seperti pos penjagaan pada umumnya dan ditempatkan pada lokasi yang sudah ditetapkan untuk satpam berjaga. Berikut ulasannya lebih lanjut tentang pos satpam berbahan besi.



Ukuran Sesuai Kebutuhan

Karena semua bahannya dibuat dari besi mulai dari alas hingga atapnya, maka pos satpam ini pun dibuat dengan menyatukan besi-besi menjadi satu kesatuan struktur. Memang ada yang menjual sudah dalam bentuk jadi dengan ukuran standar, juga ada yang dibuat berdasarkan dengan pesanan. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan pos satpam besi dengan ukuran sesuai kebutuhan Anda, apakah untuk satu orang atau dua orang satpam.

Harga yang Lebih Murah

Jika dibandingkan dengan pos satpam yang dibuat dari bahan beton, jenis ini jauh lebih murah secara bahan. Hal ini juga yang membuat semakin banyak orang tertarik untuk menggunakannya sebagai alternatif pembuatan pos jaga. Karena secara kekuatan, pos ini juga bisa menyaingi pos jaga dari beton. Meskipun ditempatkan diluar ruangan dan terkena perubahan cuaca atau kelembapan udara, selama sudah dilapisi dengan anti karat, pos satpam besi juga bisa awet. Untuk informasi lengkap mengenai harga pos satpam besi sesuai dengan desain dan ukuran silakan klik disini.

Pembuatan Pos Satpam

Satu hal lagi yang membuat alternatif ini menarik adalah proses pembuatannya. Karena jauh lebih cepat untuk membuat pos satpam dari besi dibandingkan pos membuat pos satpam dari beton. Sehingga hal ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk pembuatan pos satpam. Anda bisa membelinya atau memesan di jasa las seperti bengkel las yang sudah berpengalaman.

Keuntungannya jika Anda membeli dalam bentuk sudah jadi, akan lebih cepat namun mungkin secara ukuran tidak bisa disesuaikan dengan kebutuhan termasuk bentuknya. Karena bisa jadi masih kurang lebar tempatnya untuk dimasuki meja dan kursi satpam. Sehingga akan lebih nyaman jika pos satpam besi dibuat secara kustom, dengan begitu akan lebih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari bentuk, ukuran, warna, akhirnya pun akan lebih nyaman.

Anda bisa menggunakan jasa Bengkel las Kembar Teknik, mereka bukan hanya membuatkan pos satpam yang kuat pada tiap sambungan besinya, tapi juga dengan hasil akhir tang rapih sehingga estetis. Mereka pun membuatkan sesuai harapan pelanggan, bersedia memberikan alternatif yang lebih murah atau mahal. Sehingga Anda pun bisa memilih alternatif yang sesuai dengan anggaran. Tak perlu bingung mencari bengkel las yang berkualitas untuk membuatkan pos satpam besi, karena bengkel Kembar Tekhnik akan siap untuk membuatkannya dengan kualitas yang baik.

Jika Anda berminat untuk memesan pos satpam dari bahan besi, segera hubungi kami dan kirimkan desain serta detail ukurannya. Maka kami akan segera memprogres pos satpam besi pesanan Anda.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:

Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar