Skip to main content

Kanopi Besi dan Stainless/Jasa Pembuat Kanopi Jabodetabek

Kanopi atau Awning adalah salah satu  kelengkapan arsitektur sebuah bangunan  yang sangat penting dalam sebuah bangunan tersebut. Selain berfungsi sebagai pelindung dari terik panas dan hujan tetapi jika didesain dengan apik bisa juga difungsikan untuk memperindah arsitektur outdoor bangunan rumah tersebut.


Baca juga : Fungsi dan manfaat dari kanopi.

Sedangkan letak Kanopi itu sendiri biasanya ada pada bagian paling depan atau di teras rumah tersebut.
Kini kanopi sudah banyak sekali model dan jenis atapnya, misalnya kanopi dengan atap polykarbonate, spandek, akrilik, kaca atau juga dengan atap alderon. Semua jenis atap tersebut pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Disini kami ( Bengkel Las KEMBAR TEKNIK ) menerima jasa pembuatan Kanopi dengan berbagai model, bahan dan berbagai jenis atap.
Jika Anda ingin memiliki rumah dengan kelengkapan Kanopi yang indah, Anda bisa memesannya pada Bengkel KEMBAR TEKNIK. Dengan Anda memesan kanopi pada Bengkel Kembar Teknik, pastinya Anda akan mendapatkan Kanopi yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda, karena semua produk yang yang Anda pesan pada Bengkel Kembar Teknik bisa dipesan secara custom atau sesuai permintaan.



Dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan sudah berpengalaman sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal, karena kepuasan konsumen adalah prioritas utama dari Bengkel Kembar Teknik.  

Jika Anda ingin menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik silakan hubungi kami di:
Telp : 085385755111
wa : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.Kh usman no 45 Rt01 Rw04 kel.                          Kukusan kec. Beji kota DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar