Skip to main content

Kanopy Kaca Tempered - Contoh Kanopy Atap Kaca Tempered Pemasangan di Klapagading

Kanopi dengan atap kaca tempered akan semakin menambah kemewahan arsitektur rumah atau bangunan tersebut. Dengan cahaya yang akan tetap masuk maka akan tetap menampilkan suasana yang terang dan cerah di halaman atau carpot rumah tersebut.

Kaca tempered dengan ketebalan 10mm sangatlah kuat dan tahan lama. Kanopi dengan atap kaca tempered menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin melengkapi arsitektur bagian depan rumah atau carpot  rumah tinggal Anda agar terlihat lebih mewah. Kesan mewah dan elegan akan terlihat lebih jelas ketika bagian teras rumah atau gedung terpasang Kanopi dengan atap kaca tempered.


Baca juga : Jenis-jenis Kanopi rumah yang perlu Anda ketahui.
Untuk membuat kanopi dengan atap kaca, disarankan untuk menggunakan rangka besi atau stainless yang kotak atau biasa dinamakan besi jenis holo. Dengan rangka yang terbuat dari holo maka pemasangan kaca menjadi lebih mudah dan pastinya lebih kuat.

Berikut contoh Kanopi dengan atap kaca tempered yang pernah kami kerjakan. 





Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel yang menyediakan jasa layanan pembuatan Kanopi dengan berbagai macam model dan jenis atap yang bervariasi. Dengan selalu mengutamakan mutu dan kualitas dan ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang didapatkan alah lebih maksimal. 

Untuk informasi lengkap tentang produk kanopi seperti gambar, harga dan bahan pembuatnya silakan hub kami di :

Telp : 085385755111 
wa : 085385755111 
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.Kh usman no 45, rt01 rw04                            Kel.Kukusan -  Beji -  Depok
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar