Skip to main content

Handrail Toilet Yang Cocok Untuk Semua Desain Kamar Mandi

Desain handrail toilet yang cocok untuk desain kamar mandi apapun semakin dibutuhkan. Desain handrail seperti ini bisa dikustomisasi, mulai dari ukuran hingga bentuknya.

Desai Handrail Untuk Kamar Mandi Kustom

Ada beberapa model handrail untuk kamar mandi yang banyak ditawarkan di pasaran. Mulai handrail dengan pegangan besi bulat sampai handrail dengan besi pipih. Desain handrail toilet ini sengaja dibuat sedemikian rupa agar bisa memudahkan pengguna toilet ketika hendak duduk dan berdiri dari toilet tersebut. Ukurannya pun bervariasi, ada yang memanjang, ada pula yang pendek sesuai dengan ukuran pegangan tangan. Ukuran handrail kamar mandi yang ideal tentu saja yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan ukuran toilet.


Baca juga : Teknik khusus membuat handrail kloset.

Hal yang perlu diperhatikan saat memasang handrail untuk toilet

Memasang handrail untuk toilet perlu memperhatikan beberapa hal. Yang pertama adalah memastikan kondisi dinding masih kuat. Handrail umumnya ditanam di dinding menggunakan sekrup atau dinabol.

Agar handrail kloset bisa tertanam dengan kencang dan tidak mudah lepas, anda harus memastikan dinding toilet cukup kuat menahan beban tarikan handrail tersebut. Handrail tak hanya dipasang di area toilet saja, terkadang ada pula yang di pasang di area shower dan dekat wastafel. Untuk itu, dinding-dinding area tersebut juga perku di cek ketahanannya.

Hal kedua yang perlu diperhatikan saat memasang handrail toilat adalah memastikan sisi dinding bersih, tak ada benda lain yang terpasang disitu. Hal ini untuk memastikan pengguna toilet tak merasa terganggu saat hendak memegang handrail. Dinding yang bersih juga memudahkan pengguna toilet yang memakai kursi roda untuk bergetak.

Untuk anda yang ingin mendapatkan handrail dengan kualitas yang baik, anda bisa memesannya pada bengkel KEMBAR TEKHNIK. Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah spesialis membuat handrail untuk toilet atau kamar mandi dengan berbagai macam model dan ukuran. Anda juga bisa memesan secara kustom sesuai dengan kebutuhan untuk di toilet atau kamar mandi yang akan anda pasangi handrail tersebut.


Berikut ini adalah contoh handrail stainless untuk toilet dan kamar mandi.





Untuk pemesanan silakan hub kami di :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh Usman no 45. Rt01 Rw04. Kukusan -  Beji - DEPOK
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar