Skip to main content

Jasa Pembuatan Pintu Gerbang Sesuai Dengan Desain Rumah

Membuat pintu gerbang rumah tidak bisa sembarangan. Demi meningkatkan kesan serasi pada tampilan rumah, tidak ada salahnya menggunakan jasa bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan gerbang berkualitas.


Lihat juga : Pintu gerbang minimalis kombinasi kayu kamper.

Membuat Gerbang Sesuai dengan Desain Rumah

Gerbang rumah tak hanya berperan sebagai bagian akhir atau penutup pada pagar. Gerbang juga berfungsi sebagai pelengkap tampilan fasad rumah. Untuk itu, alangkah baiknya jika pintu gerbang rumah dibangun sesuai dengan desain tampilan fasad rumah. Memilih bentuk gerbang dan pagar yang tidak sesuai dengan desain fasad rumah justru membuat tampilan rumah secara keseluruhan jadi kurang serasi, bahkan terasa tidak seimbang untuk dipandang. Karena banyak model gerbang dan pagar yang bisa dipilih, Anda tidak akan kekurangan ide saat hendak membuat gerbang dan pagar rumah.

Gerbang Pagar Minimalis

Puntu gerbang rumah berdesain minimalis tak hanya cocok untuk rumah yang berdesain minimalis saja. Desain gerbang ini juga cocok untuk desain rumah mediterania atau klasik. Hanya saja untuk penggunaan pada desain rumah klasik biasanya ditambahkan aksen hiasan agar tidak terlalu kaku dan bisa mengimbangi tampilan fasad rumah tersebut.

Beberapa tipe gerbang yang memenuhi kriteria gerbang minimalis diantaranya gerbang cameron, anne, coaster, colonial scoop, colonial vertical slat, horizontal slat dan lainnya. Gerbang ini berbentuk sederhana tanpa aksen tambahan apapun sehingga terkesan lebih simple. Sedangkan gerbang minimalis untuk fasad rumah klasik, Anda bisa memilih jenis gerbang yang memiliki aksen tambahan seperti ornamen pucuk panah di tiap tiangnya. Sebagai contoh adalah gerbang tipe bundy, atherton, archie, carlton, kilarney dan lainnya.

Gerbang Besi Tempa Klasik

Pintu gerbang dari besi tempa klasik merupakan jenis gerbang yang paling banyak dicari saat ini. Desain gerbang ini memiliki nilai keindahan tersendiri yang dipercaya mampu menaikan nilai jual dari rumah tersebut. Hal ini sangatlah wajar mengingat gerbang dari besi tempa klasik umumnya memiliki desain yang unik dengan hiasan ornamen yang memiliki tingkat kesulitan tinggi pada saat proses pembuatannya.

Desain gerbang separti ini bisa membuat tampilan rumah jadi tampak lebih mewah dari sebelumnya. Itu sebabnya desain gerbang besi tempa klasik banyak dipakai di rumah-rumah mewah mediterania maupun rumah klasik berukuran besar. Gerbang klasik kurang cocok diterapkan pada rumah berdesain minimalis karena memiliki kesan berat. Sangat berseberangan dengan desain rumah minimalis yang simple dan terkesan ringan.

Gerbang berdesain klasik separti ini tak hanya dipakai untuk rumah saja. Terkadang dipakai pula sebagai gerbang museum atau tempat ibadah. Untuk mendapatkan semua jenis gerbang tersebut, anda bisa memesannya pada bengkel KEMBAR TEKHNIK  yang sudah berpengalaman dakam membuat pagar dan gerbang dengan berbagai macam model desainnya. Mulai dari gerbang berdesain minimalis hingga klasik lengkap dengan ornamennya dengan harga yang bersahabat.

Berikut ini beberapa contoh pintu gerbang yang pernah kami kerjakan.





Untuk pemesanan silakan kirimkan gambar model yang anda inginkan ke :
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Telp : 085385755111
Alamat : Jl Kh usman no 45.  Rt01 Rw04.  Kukusan - Beji - DEPOK
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar