Skip to main content

Cara Membersihkan Dan Merawat Tiang Bendera Stainless Bersama Bengkel Kembar Tekhnik

Siapa bilang tiang bendera stainless tidak membutuhkan perawatan?
Meskipun bahan stainless tahan lama di cuaca ekstrim sekalipun, perawatan harus tetap dilakukan agar terhindar dari korosi berlebih dan kotoran yang mengganggu. Berikut ini cara perawatan bahan stainless untuk tiang bendera di tempat Anda.

Membersihkan Stainless

Mungkin terdengar aneh dan jarang dan jarang dilakukan untuk pembersihan tiang bendera. Walaupun begitu, itu juga harus dilakukan karena tiang bendera selalu berada dibawah sinar matahari dan hujan yang mengguyur. Stainless sendiri sebenarnya nemiliki kemampuan melindungi diridengan membentuk lapusanpelindung agar mencegah terjadinya karat. Akan tetapi, jika stainless selalu dalam keadaan kotor maka permukaan stainless akan lebih rentan terhadap karat.

Oleh karena itu, beberapa bagian tiang bendera yang sangat mudah di jangkau oleh tangan manusia bisa abda lakukan perawatan dengan cara membersihkan kotoran maupun noda yang menempel. Caranya dengan menggunakan spon atau lap yang sudah direndam di dalam air. Anda juga bisa menggunakan sabun untuk menghilangkan beberapa kotoran yang menempel. Lalu kemudian di bersihkan dengan menggunakan lap yang kering.


Menghilangkan Noda Stainless

Selain membersihkan, anda juga bisa menghilangkan  noda pada bahan stainless di tiang bendera yang sering terkena sentuhan. Cairan pembersih stainless menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Cukup oleskan cairan tersebut kemudian di lap menggunakan lap kering dan halus.

Sudah tahu cara perawatan bahan stainless untuk tiang bendera? Sekarang saatnya untuk langsung memesan tiang bendera dengan tinggi ideal melalui Bengkel kembar tekhnik. Bengkel KEMBAR TEKHNIK merupakan spesialisasi pembuatan tiang bendera berbahan stainless. Bengkel kembar tekhnik melayani penjualan, pemasangan, servis dan perdagangan tiang bendera berbahan stainless.

Dengan tenaga ahli yang profesional dari KEMBAR TEKHNIK, Anda bisa mendapatkan semua pelayanan tersebut sesuai dengan permintaan. Bahan stainless untuk pembuatan tiang bendera dari bengkel KEMBAR TEKHNIK memiliki kualitas yang tidak diragukan sama sekali.

Tiang bendera stainless bisa dipesan sekaligus dipasang untuk wilayah jabodetabek. Sebelum memesan, anda bisa menghubungi terlebih dahulu nomor telephone maupun whatsapp yang tertera di laman website agar bisa segera dilayani oleh bengkel KEMBAR TEKHNIK.

Berikut ini contoh tiang bendera yang telah dibuat oleh bengkel KEMBAR TEKHNIK.








Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar