Skip to main content

Kanopi Stainless Atap Polykarbonate - Pemasangan Kanopi Stainless di Grand Depok City

Kanopi dengan menggunakan rangka stainless menjadi pilihan yang paling tepat jkanopida  ingin memiliki kanopi yang berkualitas dan bertahan lebih lama. Karena bahan stainless itu sendiri memang memiliki sifat yang tidak akan berkarat sehingga akan bertahan lebih lama karena tidak akan mengalami keropos meskipun terkena panas dan hujan setiap hari. Apa lagi dengan dipasangkannya atap sehingga akan menambah kewaetan dari rangka utama kanopi tersebut.


Lihat juga : Pemasangan kanopi stainless di Masjid Jami' AL-AKHYAR Depok.

Kanopi dengan bahan stainless juga sangat banyak model dan desainnya, sehingga Anda bisa menyesuaikan desain kanopi yang akan Anda pesan dengan desain rumah yang akan dipasangi kanopi tersebut. Tujuan dari Pemasangan kanopi itu sendiri tentunya untuk melindungi bagian tertentu dari sebuah bangunan rumah agar tidak terkena panas dan hujan secara langsung. Biasanya kanopi ini dipasang di bagian paling depang dari sebuah bangunan rumah, atau biasa juga dipasang tepat diatas carpot atau garasi, tujuannya tentu saja untuk melindungi kendaraan yang ada di dalam garasi tersebut agar tidak kehujanan atau terkena panas secara langsung.

Seperti kanopi stainless berikut ini yang dipasang di salah satu cluster elite yang berada di Grand Depok City. Kanopi model ini adalah kanopi dengan desain minimalis dengan rangka ganda atau doble sehingga kanopi ini akan terlihat lebih kokoh dan lebih modern. Dengan penggunaan atap jenis polykarbonate sehingga cahaya akan tetap masuk dan akan terlihat lebih terang namun tidak terkena hujan.


Lihat juga : Kanopi minimalis atap kaca tempered.

Berikut ini adalah Contoh Kanopi dengan rangka dari stainless yang kami pasang di Grand Depok City.

Untuk Anda yang ingin memiliki kanopi dengan kualitas yang baik, Anda bisa memesan pada bengkel las Kembar Teknik. Bengkel Las Kembar Teknik adalah spesialis pembuat kanopi dengan berbagai macam model dan jenis atap. Dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga akan menghasilkan kanopi dengan hasil akhir yang memuaskan.




Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45. Rt01 Rw04
               Kukusan -  Beji - DEPOK.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar