Skip to main content

Tangga Besi Kombinasi Trap Kayu-Gambar Tangga Trap Terlaris

Tangga trap atau tangga rebah yang terbuat dari material besi bisa dijadikan sebagai alternatif untuk anda yang sedang merenovasi atau membangun rumah dengan desain minimalis. Desain tangga besi dari besi ini semakin diminati karena memang banyak memiliki keunggulan atau kelebihan tersendiri. Selain bahan besi yang tidak mudah keropos, bahan besi ini juga sangat mudah untuk didesain menjadi tangga yang sangat indah. Selain itu, untuk pemilihan warna juga bisa di kustom sesuai keinginan kita.


Lihat juga : Pemasangan Tangga rebah stainless trap kayu di GDC Depok.

Selain kelebihan diatas, tangga rebah yang terbuat dari besi juga bisa dikombinasikan dengan kayu yang berkualitas. Jadi desain tangga besi kombinasi kayu ini akan semakin memperindah interior bangunan rumah anda. Kesan minimalis dan klasik akan semakin nampak jelas didalam ruangan dengan adanya tangga besi yang dikombinasikan denga kayu tersebut.

Untuk anda yang ingin memiliki tangga dengan bahan besi atau besi kombinasi kayu tidak perlu bingung, karena sekarang ini banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa tersebut. Salah satunya adalah bengkel las kembar tekhnik yang berada dikota depok.

Bengkel las kembar tekhnik adalah bengkel las yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah spesialis membuat tangga dengan berbagai macam desain dan juga bahan pembuatnya. Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman sehingga bengkel kembar tekhnik selalu mengutamakan mutu dan kualitas yang sangat baik.
Berbagai model dan ukuran tangga pernah dikerjakan oleh bengkel kami,jadi anda tidak perlu ragu untuk memesan tangga pada bengkel kembar tekhnik.


Baca juga : Desain Tangga putar besi maupun stainless.

Berikut ini sedikit contoh tangga trap atau tangga rebah dengan kombinasi kayu sebagai trap atau injakannya.





Untuk pemesanan silakan hub kami di :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45. Rt01 Rw04
               Kukusan -  Beji -  DEPOK
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar