Skip to main content

Tangga Putar Besi/Stainless Murah

Tangga putar biasanya digunakan sebagai sarana untuk naik ke lantai atas rumah atau akses untuk ke lantai tempat menjemur pakaian. Penggunaan tangga putar menjadi solusi yang paling tepat jika anda memiliki ruang yang cukup sempit untuk membaut tangga. Karena tangga putar ini tidak perlu ruangan yang luas seperti tangga trap atau tangga rebah.


Tangga putar ini bisa dijadikan solusi yang tepat untuk anda mempunyai ruangan yang tidak memungkinkan jika dibuatkan tangga rebah. jika dilihat dari segi ekonomi, tangga putar ini juga terbilah lebih murah dan lebih efisien jika dibandingkan dengan kita membuat tangga trap dari bahan bangunan yang di cor. Proses pengerjaan tangga putar ini juga lebih singkat jadi akan semakin hemat. Tangga putar ini biasanya terbuat dari bahan dasar besi atau juga stainless, jadi sudah pasti lebih awet karena tidak akan keropos dalam jangka waktu yang cukup lama.

Untuk memiliki tangga putar yang berkualitas tidaklah sulit, karena sekarang ini banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa tersebut, salah satunya adalah bengkel las kembar tekhnik yang siap melayani pembuatan tangga putar dari bahan besi maupun stainless yang berkualitas.

Berikut ini adalah contoh tangga putar yang terbuat dari bahan besi maupun stainless dengan berbagai macam model dan ukuran.





Untuk pemesanan silakan hubungi :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email: mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no45. Rt01 Rw04
               Kukusan - Beji - DEPOK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar