Skip to main content

Handrail Kloset Stainless - Contoh Handrail Untuk Kloset/Kamar Mandi

Handrail atau pegangan untuk di kamar mandi atau disamping kloset, sangat disarankan untuk dipasang didalam kamar mandi apa lagi yang dirumah ada yang sudah lansia atau yang mempunyai kelainan fisik. Karena dengan adanya handrail atau peganan tersebut jadi sangat membantu untuk pegangan agar lebih aman dan tidak mudah terpeleset ketika selesai menggunakan kloset atau ksmar mandi tersebut. Handrail yang terbuat dari bahan stainless pastinya sangat awet dan sangat nyaman ketika dipegang.


Mengapa memilih handrail dari bahan pipa stainless? Karena handrail dari pipa stainless sangat nyaman ketika dipakai untuk pegangan, selain itu bahan stainless juga memiliki sifat yang tidak akan berkarat jadi pastinya akan tahan lebih lama. Apalagi handrail tersebut pemasanganya tidak jauh dari area yang pastinya terkena air setiap hari, jadi handrail dari bahan stainless menjadi pilihan yang sangat tepat.


Ada berbagai macam model  untuk handrail kloset atau handrail untuk kamar mandi.
Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah salah satu bengkel Las yang bergerak dibidang jasa pengadaan barang ( produksi), salah satunya adalah membuat handrail untuk pegangan kloset atau kamar mandi.    Dapatkan SEGERA Handrail dari bahan stainless stell yang berkualitas hanya di bengkel kami.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp  : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl KH usman no45.  rt01 rw04
               Kukusan -  Beji -  DEPOK




Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami.

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar