Skip to main content

Tiang Bendera Stainless Pemasangan di PONDOK INDAH

Tiang bendera yang terbuat dari bahan pipa stainless steel yang sudah pasti kuat dan tahan terhadap segala cuaca, jadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan pembuat tiang bendera yang dipasang di halaman luar rumah maupun gedung perkantoran. Logam pipa stainless itu sendiri memang memiliki sifat yang tidak akan berkarat, jadi dalam perawatanya juga lebih mudah jika dibandingkan dengan tiang bendera dari material lainnya seperti kayu atau bambu.


Tinggi ideal untuk tiang bendera yang dipasang dihalaman rumah tinggal adalah 3 sampai 5meter saja. Sedangkan untuk di halaman gedung atau perkantoran biasanya tinggi tiang bendera di kisaran 8 sampai 15 meter tergantung tinggi gedung yang akan dipasangi tiang bendera tersebut.


Baca juga : Tips menentukan ukuran tiang bendera merah putih.

Bengkel Las KEMBAR TEKHNIK adalah bengkel las yang menyediakan jasa layananan pembuatan tiang bendera dari material pipa stainless steel.
Dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan sudah berpengalaman tentunya akan mendapatkan hasil tiang bendera yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Untuk harga tiang bendera stainless yang kami tawarkan juga bervariasi sesuai dengan tinggi tiang bendera tersebut serta material yang digunakan. Untuk info harga tiang bendera stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.

Segera hubungi kami untuk pemesanan dan pemasangan Tiang Bendera Stainless di wilayah jabodetabek.
Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl. KH usman no 45, rt 01 rw 04,                      Kukusan - Beji - Depok.

Berikut ini sedikit contoh tiang bendera yang sudah kami pasang.





Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar