Skip to main content

Tips Menentukan Ukuran Tiang Bendera Stainless

Jika Anda ingin membuat tiang bendera, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satu hal penting tersebut adalah mengetahui dimana tiang bendera tersebut akan dipasang. Khususnya jika tiang tersebut akan digunakan untuk mengibarkan bendera merah putih.


Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera di SDN Sunter Agung. 

  • Tiang Bendera di Lapangan
Untuk penggunaan tiang bendera di lapangan atau gedung perkantoran, tinggi minimal tiang tersebut adalah 10 meter dan maksimal 17 meter saja.

  • Tiang Bendera untuk dirumah tinggal
Untuk tiang bendera yang dipasang di halaman rumah tinggal atau permukman,tinggi idealnya bisa disesuaikan dengan desain rumah tersebut. Misalnya rumah yang hanya terdiri dari satu lantai maka tinggi idealnya adalah 4 meter hingga 6 meter, untuk rumah yang desainnya lebih dari satu lantai atau rumah tingkat tinggi tiang benderanya adalah 6 meter hingga 8 meter saja.

  • Tiang Bendera di Dalam Ruangan
Untuk tiang bendera yang di letakan di dalam ruangan,tingginya ditentukan hanya 2 atau 2,5 meter saja.

Untuk Anda yang  membutuhkan tiang bendera stainless steel dengan ukuran kustom Anda bisa langsung menghubungi Bengkel Kembar Tekhnik.
Bengkel KEMBAR TEKNIK adalah salah satu bengkel yang menyediakan jasa layanan pembuatan tiang bendera stainless dengan ukuran yang bisa Anda pesan secara kustom berkualitas dengan harga kompetitif. Layanan ini sudah berpengalaman dalam pembuatan tiang bendera dalam berbagai ukuran sehingga Anda dapat memesan tiang bendera sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Jika Anda bingung dalam menentukan ukuran tiang bendera yang tepat, bengkel kembar teknik akan membantu Anda dengan memberikan beberapa pilihan opsi ukuran dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar