Skip to main content

Jual Pos Satpam dari Besi Murah

Pos Satpam Besi menjadi pilihan ideal jika Anda membutuhkan pos satpam darurat yang mudah untuk dipindahkan dan mudah dalam perawatannya. Anda bisa memesan pos satpam besi custom di Bengkel Las KEMBAR TEKNIK yang berlokasi di kota Depok. Bengkel las Kembar Teknik sudah berpengalaman dalam membuat segala bentuk pos satpam custom dari bahan besi. Bengkel Kembar Teknik juga memproduksi barang-barang lainnya dari material besi dan juga stainless. Mulai dari pintu gerbang, railling, kanopi, tiang bendera hingga jemuran bisa Anda pesan di bengkel las KEMBAR TEKNIK.


Baca juga: Cara menentukan lokasi terbaik untuk membuat pos satpam.

Untuk pemesanan pos satpam besi, Anda bisa memesannya sesuai dengan ukuran dan bentuk yang Anda inginkan. Pos satpam ini biasanya di tempatkan di area-area yang memang perlu adanya penjagaan atau pengawasan. Misalnya pada lahan kosong, kawasan industri, tempat parkir atau area pada proyek pembangunan.

Pos satpam besi ini bersifat portable sehingga sangat praktis dan mudah untuk dipindah-pindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Desain dari pos satpam besi ini juga banyak sekali bentuk dan modelnya, sehingga Anda akan selalu menemukan opsi untuk membuat pos satpam besi tersebut.
Selain itu,harga dari pos satpam besi ini juga sangat terjangkau. Untuk harga dari pos satpam besi ini biasanya ditentukan dari besarnya ukuran pos satpam tersebut. Untuk info lengkap mengenai harga pos satpam besi sesuai ukurannya silakan klik disini.

Berikut ini adalah contoh pos satpam yang terbuat dari besi dengan model desain yang berbeda-beda.





Pastikan Anda akan mendapatkan pos satpam/pos jaga dari bahan besi yang sesuai dengan harapan Anda dengan Anda memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik. Karena dengan memesan secara custom Anda bisa menentukan sendiri apa yang Anda inginkan, mulai dari desain, ukuran, bahan pembuatnya hingga pada warna pengecatannya.

Untuk pemesanan silakan hub kami di :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45.  Rt01 Rw04
Kukusan -  Beji -  DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar