Skip to main content

Pos Satpam Besi Praktis dan Tahan Lama - Jasa Pembuat Pos Satpam Besi Terlaris

Sudah bukan zamannya lagi pesusahaan membangun pos satpam permanen. Kini sudah hadir pos satpam besi yang mudah dipindahkan dan lebih tahan lama. Selain itu, proses pengerjaannya yang lebih cepat sehingga akan lebih menghemat biaya.


Lihat juga : Pos satpam besi minimalis pengiriman di Bekasi.

Pos Satpam dari Besi Pengganti Pos Satpam Kayu

Biasanya pos satpam dibangun menggunakan bahan berupa kayu,bambu atau ada juga yang dibangun menggunakan material batu bata. Pos satpam yang dibangun menggunakan bahan batu bata layaknya membuat gazebo ini tentu lebih memakan biaya dan membutuhkan perawatan. Sedangkan pos satpam yang dibangun menggunakan material kayu dan bambu cenderung tak tahan lama karena mudah lapuk. Apalagi kalau terkena angin kencang sangat besar resiko kerusakannya.

Pos satpam yang terbuat dari kayu memang terbilang lebih murah dan mudah dibangun di saat darurat. Pos satpam seperti ini cocok dibangun di kawasan pemukiman penduduk atau tempat-tempat wisata yang masih tergolong baru. Sayangnya, pos satpam kayu mudah termakan rayap dan memiliki usia pendek sehingga anda harus membangun atau memperbaikinya setiap kali rusak. Bila anda tidak ingin repot menghadapi permasalahan ini, alangkah baiknya beralih ke pos satpam besi yang sifatnya portable.

Pos Satpam Besi Portable

Alasan utama menggunakan pos satpam yang terbuat dari besi adalah kepraktisan dan umur pemakaiannya yang panjang. Pos satpam ini dibuat menggunakan sistem las sehingga sambungannya lebih rapi dan kuat. Sistem las memastikan setiap sambungan tiang tidak mudah goyah sehingga tahan terhadap angin kencang sekalipun. Material besi yang digunakan untuk membangun pos satpam ini juga dilapisi dengan cat sehingga lebih tahan terhadap karat. Selain itu, biaya untuk membuat pos satpam besi ini juga lebih murah. Biasanya harga pos satpam besi ini ditentukan dari besar kecilnya ukuran pos tersebut. Untuk detail harga pos satpam besi sesuai ukuran silakan klik disini.

Proses pembuatan pos satpam besi menggunakan sistem las juga lebih mudah dan lebih cepat dari pada proses pembuatan pos satpam menggunakan bahan batu bata maupun kayu. Bila Anda memiliki standar ukuran pos satpam sendiri, sangat mudah menemukan bengkel las yang bersedia membuatkan pos satpam dari besi ini dengan harga murah, salah satunya adalah bengkel las KEMBAR TEKHNIK. Dengan menggunakan jasa pembuatan pos satpam, Anda bisa mendapatkan ukuran pos satpam kustom yang bisa ditempatkan sesuai kebutuhan ruang yang tersedia.

Keuntungan lainnya menggunakan pos yang terbuat dari besi adalah mudah dipindahkan. Pos satpam dari besi mudah dipindahkan kemana saja tanpa takut bentuknya akan berubah. Sementara itu, pos satpam kayu cukup susah dipindahkan bahkan cenderung berubah bentuk bila dipasang kembali. Apabila pos satpam yang terbuat dari batu bata tentu tidak bisa untuk dipindahkan karena desainnya yang permanen. Anda pun harus nembuat pos satpam yang baru bila ingin ditempatkan di area yang lain.

Berikut ini contoh gambar pos satpam besi yang praktis dan tahan lama.




Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh Usman no 45. Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar